Susah tidur karena INSOMNIA? Lebih baik lakukan Hal ini - Tutorial Thuval Susah tidur karena INSOMNIA? Lebih baik lakukan Hal ini

Susah tidur karena INSOMNIA? Lebih baik lakukan Hal ini


pebisnis online kena insomnia


Saya adalah salah seorang yang sangat sulit sekali untuk tidur di malam hari, hal tersebut terjadi beberapa tahun yang lalu, semenjak saya aktif menjadi seorang blogger, tidak bisa saya tolak, kalau malam hari adalah waktu yang sangat tepat untuk menulis artikel, karena malam hari begitu sepi, jadi konsentrasi akan lebih bagus.

tapi sayang nya ternyata melakukan kegiatan secara terus menerus di malam hari akan membuat tidak bersemangat melakukan aktivitas di siang hari, untung saja, saya memang bukan seorang karyawan yang harus bekerja di siang hari harus berangkat pagi untuk bekerja, jadi saya bisa bangun lebih siang sedikit hehe.. (jangan di contoh).

Tapi itu saya yang dulu, karena saya yang sekarang, tidak pernah lagi melakukan hal yang tidak bermanfaat sama sekali, karena setiap saya tidak bisa tidur, saya selalu pergi ke kamar mandi, bukan untuk mandi, tapi mengambil air wudhu, dan setelah itu saya langsung sholat sunat, setelah selesai sholat sunat, saya langsung mengambil Al Quran membaca beberapa ayat Al Quran, setelah selesai, saya langsung berdoa, meminta kepada Allah sesuai dengan Hajat yang saya inginkan.

segala apa yang saya inginkan saya sampaikan kepada Allah, suasana malam yang begitu sepi, membuat saya terhanyut dalam perasaan yang begitu tenang, terkadang air mata tidak bisa saya tahan, ketika berdoa kepada Allah.

Kalau anda juga seorang muslim, dan mengalami susah tidur, karena insomnia, saya sangat menyarankan agar anda sholat sunat di malam itu, di lanjut kan dengan membaca Al Quran, lalu berdoa kepada Allah, sesuai dengan apa yang anda inginkan, bila perlu anda memohon kepada Allah agar anda bisa tertidur setelah anda selesai berdoa, inti nya anda harus yakin dengan doa anda, Insya Allah segala masalah anda akan teratasi termasuk susah tidur.

Allah lah yang memasukkan siang kedalam malam, Allah yang memasukkan Malam ke dalam siang, jadi kalau anda susah tertidur di malam hari memohon lah pertolongan kepada Allah
jangan banyak percaya dengan obat insomnia, tapi sebagai seorang muslim, sudah seharus nya kita memohon pertolongan kepada Allah..
demikian lah sedikit sharing saya mengenai INSOMNIA.

Apa yang saya sampaikan disini adalah solusi bagi anda seorang muslim yang menderita INSOMNIA, semoga apa yang saya tulis ini menyadarkan anda, kalau selama ini anda telah meluakan siapa yang menciptakan malam. 
Labels: Tips

Terima kasih sudah membaca Susah tidur karena INSOMNIA? Lebih baik lakukan Hal ini. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top