Cara Mudah Mendapatkan Uang Dollar Dari Google Adsense - Tutorial Thuval Cara Mudah Mendapatkan Uang Dollar Dari Google Adsense

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dollar Dari Google Adsense

pelajari sekarang juga bagaimana memanfaatkan facebook sebagai sumber trafik blog adsense, agar bisa menghasilkan $50 perhari



cara mudah mendapatkan uang dari google adsense

Google AdSense sekarang sudah banyak di manfaatkan oleh banyak orang di seluruh dunia untuk bisa mendapatkan penghasilan dari internet, tidak hanya dari kalangan masyarakat kelas bawah saja, masyarakat kelas atas pun mengikuti program google adsense.

beberapa tahun yang lalu tepat nya pada tahun 2012 saya berhasil mendaftarkan blog pertama saya ke google adsense, dan lewat blog tersebut saya berhasil mendapatkan $100 pertama dari google adsense, walaupun pada akhir nya saya tidak hanya menggunakan 1 blog, tapi puluhan blog saya buat agar penghasilan google adsense saya semakin besar.

kalau anda bertanya kepada saya, bagaimana cara mendapatkan uang dari google adsense, maka secara sederhana saya menjawab anda harus membuat blog, mengisi blog anda dengan artikel, mendatangkan pengunjung dan daftarkan blog anda ke google adsense.
dengan begitu anda bisa mendapatkan penghasilan dari google adsense, tapi apakah sesederhana itu, ternyata tidak, banyak orang yang sudah melakukan hal yang sama, tapi mereka tetap tidak bisa menjadi publisher google adsense, karena mereka selalu di tolak.

sebenar nya saya juga tidak tahu kenapa dulu permohonan saya di terima oleh pihak google adsense, padahal blog yang saya daftarkan hanya lah blog dengan domain gratisan dan artikel yang saya tulis juga masih sedikit, dan aneh nya kalau saya membuat blog dengan domain berbayar dan saya menulis artikel berkualitas, saya malah di tolak mentah-mentah oleh pihak google adsense.

- langkah pertama yang harus anda lakukan sekarang adalah membuat akun google, dengan membuat akun google ini otomatis bisa di gunakan untuk semua produk google, tapi tentu saja untuk menjadi publisher google adsense, anda harus memiliki blog, 

- untuk tahap awal, saya sarankan agar anda fokus saja dulu kepada blog, ciptakan blog yang berkualitas, yang bisa mendatangkan banyak pengunjung.

- agar pendaftaran google adsense anda langsung di terima, maka anda harus mengikuti persyaratan untuk mengikuti program google adsense dan semua itu bisa anda baca di halaman ini di sana anda bisa membaca beberapa hal yang harus anda perhatikan agar pendaftaran anda langsung di terima, agar anda tidak mengalami penolakan, percayalah di tolak google adsense itu lebih menyakitkan dari pada di tolak sama seseorang. 

Setelah anda membaca beberapa persyaratan untuk mendaftar sebagai publisher google adsense dan anda sudah melakukan semua nya, langkah selanjut nya barulah kirimkan data-data pendaftaran anda dengan mengunjungi google adsense

ok itu lah sedikit penjelasan saya mengenai cara mudah mendapatkan uang dari google adsense, kalau nanti anda sudah berhasil menjadi publisher google adsense dan ingin agar penghasilan anda bisa besar setiap hari nya maka anda di sarankan untuk membaca ebook teknik adsense yang ada di halaman ini yang terbukti sudah membantu ribuan orang untuk bisa merasakan uang dari google adsense.
Labels: Google AdSense

Terima kasih sudah membaca Cara Mudah Mendapatkan Uang Dollar Dari Google Adsense. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top