Pakai Banner Iklan Atraktif Bisa Bikin Iklan Anda Banjir Klik - Tutorial Thuval Pakai Banner Iklan Atraktif Bisa Bikin Iklan Anda Banjir Klik

Pakai Banner Iklan Atraktif Bisa Bikin Iklan Anda Banjir Klik


Dengan menggunakan banner dalam ber iklan, Anda akan mendapati banyak keuntungan. Namun masalahnya adalah, Membuat banner animasi bukanlah hal yang mudah. Terlebih jika ternyata penyedia layanan banner ads mengharuskan kita menggunakan kode HTML.

Tentu akan sangat repot jika harus mengunggah lagi ke situs penyimpanan gambar. Bahkan yang lebih parah, ukuran banner pun kadang kita tidak mengetahuinya secara pasti.

Pixal Evolution adalah cloud based software untuk menciptakan banner dan grafis iklan online HTML5 atraktif yang membantu Anda menghasilkan iklan yang menarik dan membuat lebih banyak klik dan keterlibatan (engagement) dengan pelanggan Anda.

Pixal Evolution yang telah sukses di marketplace luar negeri kini hadir di Indonesia. Pixal Evolution memiliki grafis multimedia & iklan baru yang kaya mencapai 1000 database.

Anda dapat membuat beragam jenis banner yang powerful, seperti:

# 3D Interactive Cube

# Billboard Banner

# Foldable Banner

# Responsive Carousel

# Filmstrip Banner

# Rollover Banner

# Scratch Banner

# Expandable Banner

Klik Selengkapnya Detil Pixal Evolution juga Bonus-bonus nya.

KLIK DISINI



Labels: Produk

Terima kasih sudah membaca Pakai Banner Iklan Atraktif Bisa Bikin Iklan Anda Banjir Klik. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top