cara membuat Blog baru di blogger - Tutorial Thuval cara membuat Blog baru di blogger

cara membuat Blog baru di blogger



                Beberapa bulan yang lalu, membuat Blog memang sangat gampang, tidak ada kesulitan berarti, tapi entah kenapa akhir-akhir ini membuat Blog menjadi lebih rumit dari biasa nya, perubahan tersebut membuat kamu yang mungkin baru pertama kali Akan membuat Blog menjadi kebingungan, kenapa bisa terjadi error pada saat Akan membuat Blog baru.

Beberapa Blog yang sudah lama sudah memberikan tutorial membuat Blog yang sangat lengkap tidak hanya tulisan, tapi mereka melengkapi nya dengan gambar, agar lebih memudahkan kamu dalam memahami APA yang di sampaikan, beberapa artikel yang membahas tentang Cara membuat Blog ada yang tidak di perbarui hal tersebut menjadikan artikel tersebut menjadi tidak ada guna nya, walaupun perubahan yang terjadi tidak banyak, tapi perubahan Cara membuat Blog benar-benar sangat berpengaruh besar terhadap rasa bingung yang di alami oleh para pemula. Untuk itu kali ini aku Akan menerangkan lebih lanjut bagaimana Cara membuat Blog baru dan tidak menemukan error Sama sekali.
                Kali ini aku Akan mengambil isi tutorial Cara membuat Blog dari www.caraspot.com di Blog tersebut ada artikel yang membahas Cara membuat Blog secara lengkap, tapi seperti yang sudah aku tulis di atas, kalau sekarang untuk membuat Blog baru ada perubahan. Sekarang coba kamu kunjungi artikel yang ada di Blog caraspot.com yang artikel Cara membuat Blog bisa kamu kunjungi di halaman ini http://www.caraspot.com/membuat-blog-gratis-sendiri-dengan-blogspot.html ikuti semua panduan yang di berikan, tapi pada saat kamu Akan mengisi judul Blog seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.


 Maka kamu jangan memasukkan 2 kata pada judul, tapi masukkan hanya satu kata, misal nya kalau kamu ingin membuat Blog tentang tutorial Microsoft Word maka kamu hanya perlu memasukkan kata tutorial saja dan nanti kalau Blog sudah di buat baru kamu bisa mengedit nya kembali.

Sekarang ini membuat Blog baru tidak sembarangan, kita harus memasukkan no hp terlebih dulu lalu memasukkan kode konfirmasi yang telah di kirimkan Google ke no yang sudah kita masukan, baru setelah itu kita bisa membuat Blog baru.

Kalau kamu tidak percaya dengan APA yang saya tuliskan, coba saja kamu tuliskan judul dalam 2 kata, kalau kamu tetap bisa membuat Blog itu arti nya APA yang saya sampaikan salah, tapi kalau kamu mendapatkan peringatan error, maka silahkan ikuti panduan yang sudah saya tulis di atas, insya Allah kamu bisa membuat Blog baru, setelah kamu memasukkan no hp maka nanti ketika Akan membuat Blog tidak perlu melakukan hal yang Sama, tapi bisa membuat dengan Cara yang biasa.

Artikel ini di tulis karena pengalaman saya yang mengalami kesulitan pada saat kemarin membuat Blog, dan setelah saya mencari solusi nya ternyata Cara nya adalah seperti itu, jadi selamat membuat Blog baru dan saya ucapkan terima kasih kepada Blog yang sudah mau menulis artikel tentang Cara membuat Blog termasuk Blog caraspot.com
Labels: Tutorial

Terima kasih sudah membaca cara membuat Blog baru di blogger. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top