Jasa Setup Landing Page di Wordpress - Tutorial Thuval Jasa Setup Landing Page di Wordpress

Jasa Setup Landing Page di Wordpress

Kalau anda ingin menjual produk tunggal dan membutuhkan Landing Page dengan tampilan profesional.
Anda bisa menggunakan jasa saya...
karena saya akan buatkan landing page seperti yang anda inginkan. yang pasti tidak akan mengecewakan.
Berikut ini adalah fitur yang akan anda dapatkan.
  1. Landing Page dengan tampilan terbaru
  2. Landing page disesuaikan dengan produk yang akan anda jual
  3. tersedia juga form untuk registrasi untuk membeli produk anda
  4. Anda juga bisa mengedit landing page yang sudah saya buat.
  5. dan masih banyakk lagi fitur lainnya.
sebelum anda menggunakan jasa saya, anda bisa lihat beberapa contoh landing page profesional
jika anda ingin lihat lebih banyak demo landing page
silahkan kontak saya

Yang perlu anda persiapkan 


  1. Hosting dan domain
  2. Sudah menginstall Wordpress
  3. Menyiapkan Image Pendukung
  4. dan informasi lainnya
disini saya hanya setup landing page saja, tidak termasuk mengisi landing page dengan copywriting nya.
Terima kasih sudah mau bekerja sama dengan saya
untuk membuat landing page profesional

SILAHKAN KONTAK SAYA SEKARANG JUGA
Labels: Produk

Terima kasih sudah membaca Jasa Setup Landing Page di Wordpress. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top