Menggunakan SociPoster untuk mempromosikan Produk anda ke facebook. - Tutorial Thuval Menggunakan SociPoster untuk mempromosikan Produk anda ke facebook.

Menggunakan SociPoster untuk mempromosikan Produk anda ke facebook.



Anda bisa dengan mudah membangun list, mendatangkan pembeli ke toko online anda atau mempromosikan produk anda ke facebook dengan menggunakan SociPoster. anda akan lebih terbantu kalau anda menggunakan SociPoster, karena fitur yang ada dalam software berbasis web ini memang sengaja untuk memanjakan anda yang ingin promosi di facebook.

ada banyak hal yang bisa anda lakukan dengan sangat mudah kalau anda menggunakan SociPoster seperti:

  1. AUTO POSTER : Posting Ke Facebook Grup, Fanspage, Dan Profile Secara Massal Dengan Mudah Sekali KLIK
  2. SCHEDULE POST : Jadwalkan Postingan Sesuai Dengan Waktu Yang Anda Inginkan
  3. TYPE POST SUPPORT : Anda Bisa Memposting Video Dengan Mudah, Bukan Hanya Video Saja . Anda Juga Bisa Memposting, IMAGE & LINK
  4. MANAJEMEN AKUN : Atur Akun Facebook Anda Untuk Mengelola Bisnis Anda Di Facebook


SOCIPOSTER Adalah TEROBOSAN TEBARU Untuk Memudahkan Facebook Marketing Anda, Dengan SOCIPOSTER Anda Bisa Mendrive Traffic Besar Untuk Blog Anda Atau Mempromosikan Produk Atau Jasa Anda.

Dengan SociPoster Anda Menghemat Waktu Anda Untuk Berpromosi Di Facebook Tidak Perlu Posting Satu-Satu Ke GRUP, FANSPAGE Atau PROFILE Yang Membuat Tangan Kriting. Cukup Settingan Dan KLIK PUBLISH Dengan SociPoster Anda Sudah Mengirim Postingan Ke Banyak Grup, Fanspage, dan Profile Facebook Anda Sendiri
Pokoknya Sangat Memanjakan Anda ....

Dapatkan info selengkapnya sekarang juga



Labels: Tips

Terima kasih sudah membaca Menggunakan SociPoster untuk mempromosikan Produk anda ke facebook.. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top