Harga jasa install ulang windows 8 dan software populer khusus daerah bogor - Tutorial Thuval Harga jasa install ulang windows 8 dan software populer khusus daerah bogor

Harga jasa install ulang windows 8 dan software populer khusus daerah bogor



Harga jasa install ulang windows 8 dan software populer khusus daerah bogor
Harga jasa install ulang windows 8 dan software populer khusus daerah bogor

Pemilik laptop maupun notebook terkadang merasa kesulitan untuk menginstall windows, alasan mereka ingin menginstall windows adalah karena mereka mengalami masalah dengan windows yang sedang mereka pakai atau mereka ingin upgrade windows yang mereka gunakan, misalnya saat ini mereka sedang menggunakan windows 7 dan ingin merasakan kecanggihan windows 8. Kesulitan banyak para pengguna laptop atau notebook adalah tidak memiliki file instalasi nya atau sekali nya mereka ingin menggunakan jasa instalasi windows yang ada di daerah nya mereka tidak menemukan nya, hal tersebut terjadi di daerah cigombong, dimana tidak ada yang membuka jasa install ulang windows, sehingga banyak dari pengguna laptop yang pasrah laptop yang mereka miliki tidak terinstall windows, untuk itu saya hadir untuk memberikan solusi kepada anda yang mengalami kesulitan untuk menginstall ulang laptop anda dengan windows 8, dan selain windows, saya juga menyediakan jasa instalasi software populer yang sangat penting untuk terinstall di laptop anda.

Beberapa hari yang lalu saya sudah menyampaikan informasi mengenai hal ini dan untuk lebih jelas nya saya akan menulis kembali tentang hal ini secara lengkap akan menuliskan harga jasa install ulang beserta software dan persyaratan bagaimana anda bisa menggunakan jasa instalasi windows kepada saya.
Persyaratan menggunakan jasa install ulang windows

Untuk anda yang tertarik untuk menggunakan jasa instalasi windows 8 kepada saya, cukup membawa laptop dan charger milik anda sendiri, selain itu pastikan laptop anda tidak mengalami kerusakan hardisk, dalam artian laptop anda sudah siap untuk melakukan install ulang, syarat lain nya adalah anda datang ke rumah saya dan ongkos di tanggung sendiri oleh anda dan alamat rumah akan saya informasikan di lewat pesan sms.

Harga jasa install ulang windows dan software populer
Install windows 8 => harga Rp 100.000
Install software => Harga Rp 10.000 pes software
Jadi semoga dengan saya menuliskan artikel ini anda menjadi tahu dan menyiapkan segala sesuatu nya termasuk menyiapkan uang nya, jadi ketika nanti anda datang ke rumah saya tidak menanyakan tentang berapa harga untuk melakukan install ulang.
Dan inilah beberapa software dan windows yang tersedia
Windows 8.1
Adobe photoshop cc 2015
Adobe illustrator cc 2015
Adobe indesign cc 2015
Adobe incopy cc 2015
Adobe flash profesional cs6
Microsoft office 2013
Camtasia studio
Winrar
Anti virus
Dan masih banyak lagi

Selain daftar windows dan software yang sudah saya tulis di atas, masih banyak software yang bisa anda install, jadi tunggu apa lagi segera anda hubungi kontak saya berikut ini.
0895110023957
081297429107
Labels: Jasa

Terima kasih sudah membaca Harga jasa install ulang windows 8 dan software populer khusus daerah bogor. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top