Jasa Add teman Facebook sesuai dengan kriteria yang Kamu inginkan - Tutorial Thuval Jasa Add teman Facebook sesuai dengan kriteria yang Kamu inginkan

Jasa Add teman Facebook sesuai dengan kriteria yang Kamu inginkan

Jasa Add teman Facebook sesuai dengan kriteria yang Kamu inginkan

jasa add teman facebook

Tujuan kita membuat akun Facebook memang berbeda, ada yang sekedar iseng karena melihat teman di sekitar kita sudah memiliki akun Facebook, ada yang berniat untuk mencari jodoh dan ada juga yang berniat untuk jualan di Facebook.

Kalau membuat akun Facebook hanya untuk iseng saya rasa kita tidak perlu pilih-pilih dalam mencari teman Facebook, tapi berbeda kalau tujuan kita membuat akun Facebook untuk mencari jodoh atau untuk jualan kita harus benar-benar mencari daftar teman yang tepat agar misi kita dapat terwujud.

Pertama khusus bagi kita yang ingin mencari jodoh di Facebook kita harus tahu dulu kriteria orang seperti apa yang kita inginkan, misalnya kalau Kamu adalah seorang cewek umur 18 tahun dan ingin mencari seorang cowok umur 18 tahun juga tentu nya Akan sangat susah mencari secara satu persatu dan kemungkinan besar Kamu bisa salah orang. Dan yang terjadi kalau Kamu salah dalam menambahkan teman Facebook maka nanti nya beranda Facebook Kamu menjadi tidak menarik.

Yang perlu kita sadari bersama adalah tidak semua pengguna Facebook menampilkan profile asli nya banyak akun palsu yang bertebaran di Facebook dan kalau kita melakukan add Facebook secara manual maka kita Akan sulit membedakan mana pemilik akun palsu dan mana pemilik akun yang asli.

Terkadang ada juga cowok yang membuat akun cewek untuk tujuan komersial, atau sebaliknya, jadi kita perlu waspada jangan sampai kita tertipu oleh akun palsu di Facebook.

Jadi dengan metode add Facebook yang Akan saya lakukan maka teman Facebook yang Akan kamu dapatkan Akan sesuai dengan yang kamu inginkan, apakah kamu ingin mencari yang umur nya sama, lebih tua, lebih muda atau bahkan kamu ingin mencari teman Facebook hanya om-om yang kaya raya, dengan metode add friend yang saya lakukan semuanya bisa dilakukan dengan mudah.  Dan yang pasti kita bisa mengatur orang mana saja yang Akan kita jadikan teman Facebook, misalnya kamu tinggal di bogor dan hanya ingin memiliki teman dari bogor maka itu juga bisa dilakukan dengan sangat mudah.

Nah buat cowok-cowok yang benar-benar memiliki niat yang menggebu ingin mendapatkan pacar lewat Facebook dengan metode add friend yang saya lakukan, kamu juga bisa memiliki teman Facebook sesuai dengan yang kamu inginkan.

Setiap cowok pasti memiliki kriteria ingin memiliki pacar yang berbeda-beda ada yang ingin mendapatkan pacar yang umur nya di bawah dia ada juga yang menginginkan umur yang lebih tua bahkan ada juga yang ingin memiliki pacar tante-tante. Dan masih banyak lagi kriteria cewek yang kamu inginkan.

Sama ketika mencari teman cowok mencari cewek juga bisa menurut beberapa kriteria yang kita inginkan mulai dari apa yang dia suka, bekerja di mana dan tinggal di mana.
Nah itu khusus untuk kamu yang memang ingin mencari jodoh di Facebook, sekarang khusus buat kamu yang ingin jualan di Facebook tentu nya kamu ingin mendapatkan tingkat penjualan yang tinggi bukan.

Kalau teman Facebook kamu kebanyakan bukan target konsumen maka yang terjadi ketika kamu promosi tidak Akan di anggap sama sekali, tapi berbeda kalau teman Facebook kamu adalah orang-orang yang tertarik dengan produk kamu, maka ketika kamu nanti promosi dengan cepat Akan banyak di respon dan akhir nya kamu Akan sibuk karena melayani pembeli yang banyak.
Banyak yang gagal jualan di Facebook karena mereka salah dalam Cara berpromosi dan mempromosikan produk mereka kepada orang yang tidak tepat, bayangkan kalau kamu Akan menjual tas fashion import, sementara kebanyakan teman kamu adalah cowok maka ketika kamu promosi melalui status yang ada status kamu Akan di anggap sampah oleh mereka dan akhir nya akun Facebook kamu di blokir dengan tidak hormat.

Atau pada saat kamu add teman sengaja kamu add hanya cewek saja, tapi kamu lupa kalau tidak semua cewek suka atau mampu membeli tas fashion apalagi membeli lewat Facebook jadi kemungkinan terbesar promosi kamu juga Akan sia-sia.

Jadi ketika kamu ingin jualan lewat Facebook kamu juga harus menambahkan teman yang memiliki ketertarikan terhadap produk yang Akan kamu jual.

Dan sekali lagi saya informasikan kalau dengan metode add friend yang saya lakukan semuanya Akan berjalan dengan lancar. Kemungkinan kamu Akan mendapatkan teman yang salah Akan sangat kecil.

Persyaratan untuk menggunakan jasa add Facebook.

Kalau kamu cukup melihat kalau apa yang saya informasikan ini adalah salah satu peluang untuk memudahkan kamu dalam mencapai tujuan dan kamu ingin menggunakan jasa add teman Facebook ini maka di bawah ini adalah persyaratan yang harus kamu penuhi.

Ya tentu nya ada syarat yang harus kamu penuhi.

Syarat pertama: melakukan pembayaran di muka, karena uang yang kamu bayar Akan di pakai untuk keperluan add teman Facebook sesuai dengan kriteria kamu, kamu bisa juga membayar menggunakan pulsa sesuai dengan yang sudah di tentukan, informasi harga bisa kamu dapatkan di bawah.

Syarat kedua: menyerahkan informasi mengenai data-data akun Facebook kamu seperti email dan kata sandi, karena tidak mungkin saya bisa menambahkan teman ke akun Facebook kamu tanpa mengetahui email dan kata sandi nya. Kamu bisa membuat akun Facebook baru atau menggunakan akun Facebook yang sudah ada. Data-data yang kamu kirimkan Akan terjaga kerahasiaan nya.

Syarat ketiga: memberikan data-data mengenai kriteria teman yang kamu inginkan, berikan data secara lengkap, misal nya kamu ingin memiliki teman cewek/cowok umur 20 status single tinggal di Jakarta dan kriteria lain yang sesuai dengan yang kamu inginkan.

HARGA JASA ADD TEMAN FACEBOOK TERTARGET

Kamu sudah tertarik untuk menggunakan jasa add teman Facebook, dan sekarang kamu ingin mengetahui berapa biaya yang harus di keluarkan untuk menggunakan jasa ini.

Sebelum kamu mengetahui harga jasa add teman Facebook, yang perlu kamu pahami adalah untuk melakukan hal ini tidak mudah memerlukan waktu berjam-jam untuk melakukan nya dan menunggu permintaan pertemanan di konfirmasi juga membutuhkan berhari-hari.
Tapi manfaat yang Akan kamu dapatkan kalau memiliki daftar teman yang benar adalah Akan membuat semuanya terasa menyenangkan. Jualan kamu lancar dan keinginan untuk mendapatkan pacar juga bisa lancar.
Sebagai jasa yang baru saya buka, maka saya tidak Akan mematok harga yang tinggi. Karena saya tahu kamu pasti ingin melihat bukti dulu kalau apa yang saya kerjakan ini benar-benar memiliki hasil yang maksimal.

Rp 100.000 untuk 50 teman Facebook TERTARGET

Jadi kalau kamu ingin memiliki 100 teman Facebook maka kamu cukup membayar 200.000

Apakah 100 teman Facebook itu sedikit? Jawaban nya tidak kalau teman Facebook tersebut benar-benar orang yang kamu inginkan, percuma memiliki ribuan teman Facebook kalau kebanyakan bukan orang yang kamu inginkan.

Investasi uang yang kamu keluarkan untuk membayar jasa ini Akan terbayar dengan keuntungan yang Akan kamu dapatkan, seperti yang sudah saya tulis di atas kamu tidak Akan salah orang ketika mencari pacar atau ketika kamu ingin memanfaatkan Facebook sebagai media promosi.

Kalau kamu ingin menambah teman Facebook lagi di kemudian hari maka silahkan save kontak yang Akan saya berikan dan bila perlu tambahkan saya sebagai teman Facebook kamu maka nanti saya Akan memberikan diskon.
Tak kenal maka tak sayang mungkin itu pepatah yang tepat untuk menggambarkan nya.

HUBUNGI SEKARANG JUGA…

Di bawah ini ada beberapa kontak yang bisa kamu hubungi untuk menggunakan jasa add teman Facebook ini, jadi seperti yang saya sarankan di atas pastikan kamu save kontak di bawah ini.

Sms/WA : 0895110023957
SMS : 081297429107

Silahkan hubungi daftar kontak di atas untuk menggunakan jasa add teman Facebook TERTARGET. Pastikan pada tahap awal kamu menghubungi harus menuliskan nama dan keinginan kamu untuk menggunakan jasa add friend Facebook ini.
Contoh nya.
Nama saya Ridwan, saya tertarik untuk menggunakan jasa add teman Facebook
Nah kira-kira seperti itu format sms atau email yang harus kamu kirim agar saya bisa langsung membalas dengan cepat.
Dengan menggunakan jasa add teman Facebook ini maka kamu Akan mendapatkan banyak sekali keuntungan, terutama bagi kamu yang ingin jualan di Facebook, sebelum saya menemukan metode add teman Facebook ini, saya juga merasa kesulitan untuk mencari teman Facebook yang tepat. Tapi sekarang semua nya sangat mudah dan saya ingin agar kamu juga merasakan bagaimana menyenangkan nya punya teman Facebook yang kita inginkan.
jasa add teman facebook tertarget




Labels: Jasa

Terima kasih sudah membaca Jasa Add teman Facebook sesuai dengan kriteria yang Kamu inginkan. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top