Tips membuat akun Facebook untuk jualan - Tutorial Thuval Tips membuat akun Facebook untuk jualan

Tips membuat akun Facebook untuk jualan

 jasa add teman faebook

Kita bisa jualan di Facebook, seperti yang sudah dilakukan oleh banyak orang belakangan ini, tapi agar kita bisa sukses berjualan di Facebook setidaknya ada hal yang berbeda yang harus kita lakukan sebelum membuat akun Facebook.

Ketika kita memiliki niat dari awal kalau kita Akan memanfaatkan Facebook sebagai media untuk jualan maka kita harus mempersiapkan segala sesuatu nya, apa yang harus kita siapkan? Tentu nya selain produk yang kita jual kita juga harus mempersiapkan Cara-Cara promosi yang kita lakukan. Dan tidak kalah penting lagi kita juga harus tau kepada siapa kita Akan menjual produk tersebut.

Sebagai contoh kalau kita ingin jual kaos bola Bayern Muenchen tentu nya kita harus menambahkan orang-orang yang suka terhadap klub tersebut, dan bukan hanya sekedar suka, tapi orang-orang tersebut selalu rela untuk membeli apapun yang berhubungan dengan klub sepak bola yang mereka suka salah satu nya adalah kaos bola.

Jangan sampai ketika kita ingin menjual kaos bola Tim Bayern Muenchen kita malah menambahkan orang-orang yang suka club sepak bola Bayern Leverkusen. Tentu nya hal tersebut sangat bertentangan dengan apa yang Akan kita jual.

Jadi membuat akun Facebook untuk jualan itu kita harus tau siapa target konsumen kita dan tambahkan mereka sebagai teman. Kita bisa saja langsung membuat halaman untuk jualan, tapi saya sarankan agar kita membuat profil saja terlebih dahulu agar kita bisa menambahkan setidaknya 5000 orang sebagai teman.

Agar jualan kita nanti nya lancar seperti yang sudah tadi kita bahas, kita jangan asal dalam menambahkan teman, karena percuma memiliki banyak teman kalau mereka bukan target konsumen kita. Untuk menambahkan orang-orang ke daftar teman anda, maka bisa mempercayakan kepada saya, karena saya Akan membantu menambahkan banyak teman yang sesuai dengan target market jualan anda.

Saya punya metode cerdas bagaimana menambahkan teman ke dalam akun Facebook kita yang sesuai dengan yang kita inginkan jadi tugas anda cukup mempersiapkan Cara promosi dan foto produk yang menarik, untuk masalah menambahkan teman biar semua itu menjadi urusan saya dan tim, kalau anda tertarik ingin mengetahui lebih jauh silahkan kunjungi postingan ini http://tutorial-thuval.blogspot.co.id/2016/03/jasa-add-teman-facebook-sesuai-dengan.html

Setelah kita menambahkan teman ke dalam akun Facebook kita, maka langkah selanjutnya bangun interaksi dengan mereka, anda harus terlibat untuk memberikan like dan komentar, untuk tahap awal jangan tunjukkan kalau anda berniat untuk jualan.

Setelah terjadi keakraban antara anda dan mereka barulah anda mulai lancarkan aksi anda sebagai penjual. Lalu nanti kalau anda ingin memperluas jaringan agar produk anda di kenal oleh lebih banyak orang maka anda bisa mengubah profil Facebook anda menjadi halaman Facebook.


Nah itulah sedikit tips dan solusi membuat akun Facebook untuk jualan, 
Labels: Tips Facebook, Tutorial

Terima kasih sudah membaca Tips membuat akun Facebook untuk jualan. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top