Edit Foto Jadi Kartun Di PhotoShop Dengan Mudah Menggunakan Plugin Topaz Clean - Tutorial Thuval Edit Foto Jadi Kartun Di PhotoShop Dengan Mudah Menggunakan Plugin Topaz Clean

Edit Foto Jadi Kartun Di PhotoShop Dengan Mudah Menggunakan Plugin Topaz Clean

Edit Foto Jadi Kartun Di PhotoShop Dengan Mudah Menggunakan Plugin Topaz Clean - sekarang saya akan coba share pengetahuan tentang bagaimana cara cepat menjadikan foto kita menjadi kartun menggunakan photoshop, tapi kali ini kita akan menggunakan bantuan plugin Topaz dengan bantuan plugin ini membuat kartun menjadi lebih cepat.

tentu saja sebelum nya untuk bisa menggunakan plugin ini kita harus memasang plugin topaz terlebih dahulu pada photoshop yang kita miliki, mengedit foto jadi kartun menggunakan topaz memang menjadikan kita kurang kreatif, karena kita hanya tinggal, memasukan foto ke dalam photoshop, dan selanjutnya kita pilih Topaz clean dan foto karton yang kita inginkan akan jadi dengan cepat.

salah satu contoh foto yang sudah di edit menjadi kartun bisa anda lihat di bawah ini.

bisa anda lihat hasil nya kurang bagus bukan? ya itu disebabkan karena semuanya karena di buat secara asal-asalan, tapi kalau anda lebih mau meluangkan waktu untuk mengatur nya maka kartun yang di hasilkan akan lebih bagus.
seperti yang sudah saya sampaikan di atas, untuk edit foto jadi kartun yang perlu anda lakukan adalah masukan foto yang mau di edit ke dalam photoshop, lalu pilih tab filter, selanjutnya pilih Topaz labs dan terakhir pilih topaz clean. maka plugin topaz clean akan terbuka dan anda tinggal memilih preset kartun, maka foto anda akan berubah jadi kartun dengan cepat.

saya sendiri sudah membuat ebook tentang edit foto jadi vector tanpa menggunakan plugin, mau tahu bagaimana hasil dari foto yang saya edit jadi kartun, maka silakan perhatikan beberapa foto di bawah ini.






silahkan anda perhatikan foto yang sudah saya edit jadi vector di atas, hasil nya lebih keren bukan? tentu saja, karena saya membuat nya menggunakan teknik rahasia yang tidak banyak di ketahui orang lain, dan membuat nya juga tidak menggunakan plugin apapun cukup menggunakan fitur yang sudah tersedia di photoshop.

kalau anda ingin tahu teknik nya maka silahkan sekarang juga kunjungi artikel ini Teknik Rahasia Edit Foto Jadi Vector Menggunakan PhotoShop
demikian lah yang bisa saya share kepada anda tentang Edit Foto Jadi Kartun Di PhotoShop semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.


Labels: Ebook, Tutorial

Terima kasih sudah membaca Edit Foto Jadi Kartun Di PhotoShop Dengan Mudah Menggunakan Plugin Topaz Clean. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top