MENGUBAH FOTO MENJADI KARTUN VEKTOR DENGAN PHOTOSHOP - Tutorial Thuval MENGUBAH FOTO MENJADI KARTUN VEKTOR DENGAN PHOTOSHOP

MENGUBAH FOTO MENJADI KARTUN VEKTOR DENGAN PHOTOSHOP

MENGUBAH FOTO MENJADI KARTUN VEKTOR DENGAN PHOTOSHOP - Banyak yang bertanya kepada saya melalui pesan facebook, dan kebanyakan pertanyaan dari mereka ada seputar cara edit foto jadi vector, dan inilah beberapa pertanyaan yang sering di tanyakan kepada saya melalui PM di facebook.


  1. Mas Ridwan bagaimana cara membuat vector art dengan photoshop?
  2. Pak gimana cara membuat vector dengan photoshop cs5
  3. Pak cara membuat vector dengan photoshop cs3 itu bagaimana?
  4. saya boleh tanya gak, cara membuat vector dengan photoshop cs4
  5. cara membuat vector dengan photoshop cs6 itu gimana sih mas?
  6. Ada tutorial vector photoshop cs6
waduh saya heran juga kenapa saya di panggil pak, padahal saya belum cocok di panggil pak, mungkin karena karena saya memiliki jenggot kali ya, jadi mereka menyangka, kalau saya ini sudah menikah dan memiliki 5 anak hehe. ya sudah lah, panggilan mereka terhadap saya itu tidak penting, tapi pertanyaan mereka kepada saya itu baru penting.

bisa anda baca, beberapa pertanyaan yang selalu di tanyakan kepada saya melalui facebook adalah, tentang bagaimana sih cara membuat vector, dan mereka menyebutkan beberapa versi photoshop yang berbeda-beda.

pada dasar nya saya sendiri masih jauh dari kata jago membuat Vector, tapi dengan mempelajari nya secara tekun dan saya selalu berdoa agar di beri ilmu dan pemahaman oleh Allah, maka semakin kesini, saya semakin paham tentang bagaimana mengedit foto atau wajah kita yang ada di dalam foto ke dalam versi vector, dan beberapa contoh vector yang sudah saya buat dan sudah saya upload di fans page facebook saya https://www.facebook.com/ridwanthuval bisa anda lihat di bawah ini.















ya itulah beberapa contoh vector yang sudah saya buat, dan masih banyak lagi contoh vector yang sudah buat, dan kebanyakan saya simpan di folder laptop saya. sebenar nya saya sendiri masih belajar dan vector yang saya buat masih kurang bagus, tapi tanggapan dari mereka yang menilai kalau vector yang saya buat sangat bagus, dan semua itu tentu saja atas bantuan dari Allah yang telah menganugerahkan ilmu pengetahuan kepada saya.

dan untuk menjawab semua pertanyaan mereka yang bertanya kepada saya lewat facebook, maka saya membuat kan ebook teknik rahasia edit foto jadi vector, dan ebook itu tidak gratis, bukan ilmu yang saya jual, tapi saya menjual, kerja keras saya dalam menulis dan menjelaskan secara tepat bagaimana cara membuat vector, sama saja ketika anda atau teman anda bekerja dari pagi sampai sore, tentu saja anda membutuhkan bayaran bukan, jadi saya harap hargailah pekerjaan orang lain karena saya yakin anda juga sangat ingin pekerjaan anda di hargai oleh orang lain.

nah kalau anda juga memiliki keingin tahuan tentang bagaimana cara membuat vector maka silahkan anda beli ebook ini 



Untuk Membeli Ebook teknik Rahasia Membuat vector face dengan Photosop sekarang juga silahkan Hubungi saya melalui kontak di bawah ini.

SMS/TLP : 081297429107
                 : 0895110023957

saya tunggu sms dari anda, untuk informasi pembayaran bisa anda dapatkan setelah anda menghubungi saya, dengan membaca ebook ini maka anda akan jago bikin vector dalam beberapa menit menggunakan photoshop.

terima kasih telah membaca artikel MENGUBAH FOTO MENJADI KARTUN VEKTOR DENGAN PHOTOSHOP





Labels: Ebook

Terima kasih sudah membaca MENGUBAH FOTO MENJADI KARTUN VEKTOR DENGAN PHOTOSHOP. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top