Tutorial Membuat Vector di Photoshop (Photo to Cartoon) - Tutorial Thuval Tutorial Membuat Vector di Photoshop (Photo to Cartoon)

Tutorial Membuat Vector di Photoshop (Photo to Cartoon)

Bagaimana sih mengedit foto jadi kartun menggunakan Photoshop?...
mungkin itulah pertanyaan yang ada dalam kepala anda...

mengedit foto jadi vector memang tidak mudah, apalagi bagi yang baru pertama kali menggunakan photoshop, saat ini banyak juga sih tutorial yang membahas mengenai bagaimana cara edit foto jadi vector tapi kebanyakan dari artikel tersebut tidak lengkap, dan vector yang di hasilkan kurang bagus.

Dalam photoshop itu memang sudah tersedia banyak tools yang akan memudahkan kita dalam mengedit foto jadi vector, namun tidak jarak banyak yang tidak mengetahui nya, nah berangkat dari pengalaman saya banyak yang menanyakan bagaimana sih teknik membuat vector seperti yang saya buat maka saya membuat ebook khusus yang menjelaskan salah satu teknik agar vector yang di hasil kan benar-benar bagus. dan ini adalah salah satu vector yang banyak di sukai oleh teman facebook saya.

ya kalau boleh jujur, vector yang saya buat di atas, memang banyak yang suka, dan mereka ingin tahu rahasia bagaimana cara membuat nya. berhubung untuk menjelaskan nya harus panjang, maka saya membuat ebook khusus, dan Alhamdulilah sekarang ebook nya sudah beres dan bisa di beli oleh siapa saja yang sedang mencari informasi mengenai Tutorial Membuat Vector di Photoshop (Photo to Cartoon).

di dalam ebook ini saya sudah bongkar rahasia mengedit foto jadi vector dengan cepat, jadi jika anda ingin jago membuat vector, maka saya sarankan agar anda membaca ebook ini, harga ebook teknik rahasia ini hanya 45.000 dan anda bisa bergabung dengan grup fb rahasia untuk mendapatkan update teknik photoshop keren lain nya.

Rp 60.000

Rp 45.000


untuk anda yang ingin melihat banyak contoh vector yang sudah saya buat, anda bisa mengunjungi fans page saya disini selain itu anda juga bisa berkenalan dengan saya lebih jauh agar anda yakin kalau membeli ebook tutorial photoshop kepada saya tidak akan rugi.

jadi tunggu apa lagi segera hubungi 081297429107 untuk membeli Ebook yang super keren ini.




Labels: Ebook

Terima kasih sudah membaca Tutorial Membuat Vector di Photoshop (Photo to Cartoon). Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top