Teknik rahasia edit foto jadi vector menggunakan PhotoShop - Tutorial Thuval Teknik rahasia edit foto jadi vector menggunakan PhotoShop

Teknik rahasia edit foto jadi vector menggunakan PhotoShop

sekarang sudah ada sebuah ebook yang menjelaskan satu rahasia bagaimana membuat vector menggunakan photoshop dan pasti nya teknik rahasia ini tidak banyak di ketahui oleh banyak orang, termasuk oleh mereka yang memang sudah terbiasa membuat vector.

dengan menggunakan teknik rahasia ini anda akan bisa membuat vector seperti yang bisa anda lihat pada beberapa foto yang sudah di edit menjadi vector di bawah ini

Teknik Rahasia edit Foto Jadi Vector

Teknik Rahasia edit Foto Jadi Vector

Teknik Rahasia edit Foto Jadi Vector

nah itulah beberapa contoh vector yang sudah di buat dengan menggunakan teknik yang ada dalam ebook "Teknik rahasia edit foto jadi vector menggunakan PhotoShop" vector yang di hasilkan akan terlihat lebih real, sangat berbeda dengan kebanyakan vector yang di buat dengan menggunakan teknik yang biasa anda baca di artikel-artikel yang bertebaran di google.

teknik rahasia edit foto jadi vector menggunakan photoshop


untuk mengedit foto jadi vector memang gampang sekali, selama kita mengetahui bagaimana teknik nya, pada awal saya mempelajari membuat vector menggunakan photoshop, saya juga kebingungan, sama sekali vector yang saya buat sama seperti asli nya, dan membuat saya di tertawakan oleh teman-teman saya, tapi setelah saya menemukan teknik ini dan saya membuat beberapa vector, teman-teman yang dulu nya mentertawakan saya, sekarang mereka memohon-mohon kepada saya untuk di ajarkan bagaimana mengedit foto jadi vector seperti yang saya lakukan.

menyakitkan memang ketika hasil editan yang kita lakukan malah di tertawakan oleh teman atau orang lain, dan saya yakin banyak di antara anda juga yang pernah mengalami nya.
oy setelah saya mengetahui teknik ini dan upload beberapa hasil karya saya di facebook, banyak teman facebook saya yang inbox atau memberikan komentar ingin agar foto mereka di jadikan vector, kata nya sih mau di jadikan foto profile facebook, tidak tanggung-tanggung puluhan teman dan pasti akan terus bertambah menghubungi saya setiap hari nya.

nah lho kebayang kan kalau anda juga bisa mengedit foto jadi vector sebagus ini, dan anda upload hasil karya anda ke facebook, saya jamin cewek-cewek atau cowok-cowok akan memohon kepada anda untuk di buatkan vector oleh anda, dan ini bisa anda jadikan usaha lho, yaitu anda membuka jasa edit foto jadi vector.

oy kesulitan yang di hadapi dalam membuat real vector sebenar nya terletak pada kejelian kita dalam menentukan warna kulit agar terlihat seperti asli nya, karena kalau warna kulit sampai salah pilih, maka vector yang di hasil kan akan berbeda dengan asli nya.

jadi inti nya saya ingin berbagi pengetahuan kepada anda semua lewat ebook ini, jadi di dalam ebook ini saya menuliskan beberapa hal yang perlu anda lakukan agar vector yang di hasilkan benar-benar terlihat real, 

Dapatkan Ebook Teknik Rahasia Edit Foto Jadi Vector Menggunakan PhotoShop


nah kalau sekarang anda tertarik untuk memiliki ebook ini karena anda ingin jago membuat vector maka saya akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan ebook ini.

untuk mendapatkan atau membeli ebook ini ada beberapa cara,
  1. yang pertama anda bisa membeli nya lewat fans page facebook Ridwan Maulana
  2. yang kedua ada bisa langsung menghubungi No hp ini 081297429107
  3. yang ketiga anda bisa bergabung dengan grup teknik rahasia edit foto jadi vector menggunakan photoshop di facebook
  4. bisa juga memesan melalui email thuvalcom@gmail.com
untuk mendapatkann harga promo anda bisa like fans page ridwan maulana, karena saya selalu memberikan promo setiap minggu nya agar anda bisa membeli ebook ini dengan harga yang lebih murah.

dan khusus bagi anda yang sudah bergabung di grup teknik rahasia edit foto jadi vector menggunakan photoshop maka anda akan mendapatkan bonus pulsa gratis sebesar 10.000 ketika anda membeli ebook ini.

Harga ebook teknik rahasia edit foto jadi vector menggungakan PhotoShop


jika anda menganggap harga ebook ini sangat mahal, maka anda sudah salah besar, karena harga ebook ini lebih murah jika di bandingkan dengan pulsa yang anda habiskan untuk mencari artikel di internet dan menonton video di youtube.

Hanya dengan Rp 45.000 anda sudah bisa memiliki ebook ini,

ya dengan harga semurah itu anda sudah bisa mengetahui sebuah teknik rahasia mengedit foto jadi vector. di tambah anda akan mendapatkan informasi menarik lain nya yang akan selalu saya share di grup facebook.

keuntungan yang akan anda dapatkan

keuntungan yang akan anda dapatkan kalau membeli ebook ini sangat banyak.
  1. menjadi jago edit foto jadi vector
  2. bisa membuka usaha jasa edit foto jadi vector
  3. membuat anda bisa cepat membuat vector
  4. memiliki banyak teman di facebook 
  5. dan masih banyak lagi keuntungan


jadi tunggu apa lagi...
segera miliki ebook teknik rahasia edit foto jadi vector ini dengan menghubungi daftar kontak yang sudah saya informasikan di atas.

dan inilah tastimoni dari mereka yang sudah membeli ebook ini

teknik rahasia membuat vector

mereka sudah mendapatkan teknik rahasia dari ebook ini, sekarang giliran anda.



Labels: Ebook

Terima kasih sudah membaca Teknik rahasia edit foto jadi vector menggunakan PhotoShop. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top