$50/day Dari Google AdSense Dengan cepat - Tutorial Thuval $50/day Dari Google AdSense Dengan cepat

$50/day Dari Google AdSense Dengan cepat

 Cara Mendapatkan Penghasilan setiap bulan dari google adsense

Ingin Mendapatkan $50/day dari Google AdSense?




halo sobat publisher Google AdSense...
Beberapa tahun yang lalu saya sempat merasakan manis nya bisa menghasilkan uang dari google adsense setiap bulan, tapi semua nya berubah setelah blog saya di hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab, sehingga penghasilan google adsense saya merosot drastis dan akhir nya saya tidak lagi mendapatkan penghasilan setiap bulan, sungguh dramatis kisah yang saya alami mengenai google adsense :(.

tapi semua itu menjadi pelajaran berharga untuk saya, dan saya tidak akan menyerah, untuk sekedar sharing pengalaman yang saya lakukan dulu adalah saya memasang iklan di banyak blog gratisan, dan ada beberapa blog yang pintar mencari dollar ada juga blog yang sama sekali tidak menghasilkan, blog yang bisa menghasilkan banyak klik tentu saja adalah blog yang saya optimasi dengan baik, saya pelajari bagaimana mendatangkan banyak pengunjung dengan SEO, hasil nya memang bagus, tapi memang membuat kepala pusing juga harus mempelajari nya hehe.

nah sekarang saya ingin sharing kepada anda para pemburu dollar adsense, yang saat ini masih kesulitan dalam mendapatkan penghasilan google adsense, ada teknik baru yang bisa anda pelajari tanpa harus di pusingkan dengan mempelajari SEO atau bersaing dengan website atau blog yang posisi nya sudah bagus di mesin pencari, salah satu syarat agar kita bisa mendapatkan penghasilan yang besar dari google adsense adalah kita harus bisa mendatangkan sebanyak mungkin pengunjung ke blog kita, dan kalau anda saat ini memang kesulitan dalam melakukan hal itu, sekarang lah saat nya anda mempelajari metode yang lebih gampang dalam mendatangkan pengunjung ke blog anda, dengan begitu iklan yang ada di dalam blog anda akan lebih banyak di klik, dan akhir nya anda bisa mendapatkan $50 perhari bahkan lebih. mantap sekali kan? :)

segala cara yang pernah saya coba agar saya bisa mendapatkan penghasilan dari google adsense, saya merasakan kalau cara ini lah yang lebih simpel, tidak pusing dan sangat cepat menghasilkan, dalam waktu satu bulan atau kurang kita sudah bisa melihat penghasilan google adsense kita semakin meningkat. berbeda dengan cara yang saya lakukan dulu, penghasilan perhari yang di dapatkan sangat kecil, tidak sebanding dengan rasa pusing yang saya alami.

nah sekarang sudah saat nya kamu juga mempelajari teknik yang akan membuat kamu selalu tersenyum setiap hari karena melihat penghasilan google adsense kamu, bahkan bisa jadi kamu akan tertawa :D, maka dari itu bila kamu merasa hampir prustasi dengan cara yang kamu lakukan namun tetap tidak menghasilkan sudah saat nya kamu beralih ke cara yang lebih menghasilkan.

tentu nya kamu juga ingin bisa mendapatkan penghasilan dari google adsense, tentu nya dengan kamu memiliki penghasilan kamu bisa banyak membantu orang-orang di sekitar kamu, dan kamu bisa sedekah kepada mereka yang membutuhkan.

ok dari pada berlama-lama, segera pelajari cara mendapatkan $50 dari google adsense dengan mengunjungi halaman ini silahkan kunjungi laman tersebut sekarang juga dan cari tahu bagaimana cara mendapatkan penghasilan yang besar dari google adsense.

menurut saya cara ini lah yang paling simpel, di bandingkan dengan cara yang pernah saya lakukan dulu.
Labels: Google AdSense, Tips

Terima kasih sudah membaca $50/day Dari Google AdSense Dengan cepat. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top