Jasa Flashing Hp Samsung Galaxy Grand Neo Plus GT-19060i - Tutorial Thuval Jasa Flashing Hp Samsung Galaxy Grand Neo Plus GT-19060i

Jasa Flashing Hp Samsung Galaxy Grand Neo Plus GT-19060i

Jasa Flashing Hp Samsung Galaxy Grand Neo Plus GT-19060i - bagi anda yang tinggal di cigombong bogor atau tinggal di sekitarnya dan sedang mencari jasa flashing hp samsung maka anda bisa langsung datang ke rumah saya, anda bisa membawa hp samsung galaxy grand neo plus anda yang mengalami bootloop dan pastikan kabel USB juga anda bawa agar proses flashing bisa berjalan dengan lancar, karena kebanyakan kasus kabel USB harus bawaan dari Hp itu sendiri.

kalau hp anda memang bootloop maka bisa di atasi dengan cara di flashing ulang, proses flashing sendiri sangat cepat paling 3-5 menit, biaya flashing bisa gratis kalau anda memiliki firmware sendiri, atau anda mendownload sendiri, sementara kalau anda tidak memiliki firmware samsung galaxy grand neo plus, maka anda harus membayar biaya untuk mendownload firmware nya. ukuran firmware samsung galaxy grand neo plus sekitar 500 mb.

kalau anda ingin hp samsung galaxy grand neo plus anda kembali normal, melakukan flashing adalah pilihan yang sangat tepat, yang perlu di catat, saya bukan lah tukang service hp, saya hanya bisa atau tahu cara flashing samsung galaxy dan saya hanya bisa mengatasi Hp samsung galaxy yang bootloop saja.

untuk melakukan flashing di rumah saya, silahkan datang ke muara bohlam tepat nya di samping perumahan gemilang proferti lido dan anda bisa menghubungi no ini terlebih dahulu 081297429107
Labels: Flashing, jasa flashing samsung galaxy

Terima kasih sudah membaca Jasa Flashing Hp Samsung Galaxy Grand Neo Plus GT-19060i. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top