Bootstrap Builder Gratisan - Tutorial Thuval Bootstrap Builder Gratisan

Bootstrap Builder Gratisan

Hasil gambar untuk bootstrap builder


Bootstrap builder gratisan yang akan saya informasikan adalah sebuah websiter yang sengaja di buat khusus untuk membuat template html bootstrap, jadi dengan bootstrap builder ini anda bisa menyusun sendiri struktur dari template bootstrap HTML anda.

saat ini situs yang menyediakan bootstrap builder sangat banyak dan tapi anda harus mengeluarkan uang untuk bisa mengakses bootstrap builder tersebut, dan saya yakin kebanyakan dari anda sangat malas untuk mengeluarkan uang hanya untuk membuat template bootstrap :)
dan kali ini saya akan memberitahu anda salah satu bootstrap builder gratisan, karena ini gratisan maka alamat bootstrap builder ini juga gratisan, anda bisa mengakses bootstrap builder gratisan di http://bootstrapbuilder.ga dan untuk mencoba versi demo anda bisa menggunakan username demo dan password demo kalau anda mau mengakses versi administrator maka anda bisa login menggunakan username admin dan password admin. tapi untuk menghindari hal yang tidak diinginkan karena takut di salah gunakan, maka saya memberlakukan sistem meminta data diri anda sebagai jaminan kalau anda tidak akan mengacaukan kalau anda login sebagai admin.

bootstrap builder gratis


anda bisa request password admin dengan mengirim email kepada saya di thuvalcom@gmail.com jadi kalau anda ingin mencoba login menggunakan password administrator maka anda bisa request ke alamat email yang sudah saya sebutkan diatas.

dengan memiliki html bootstrap anda juga bisa convert langsung ke template wordpress dan untuk melakukan nya anda bisa menggunakan software pinegrow.

bagaimana apakah anda sudah siap untuk mencoba bootstrap builder gratisan? kalau sudah silahkan langsung menuju ke TKP http://bootstrapbuilder.ga
Labels: Tips, Tutorial

Terima kasih sudah membaca Bootstrap Builder Gratisan. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top