Jasa Convert Bootstrap To template Wordpress - Tutorial Thuval Jasa Convert Bootstrap To template Wordpress

Jasa Convert Bootstrap To template Wordpress

[full_width] Bagi anda yang ingin memiliki template wordpress sendiri dan di buat menggunakan html bootstrap, maka sekarang anda bisa menggunakan jasa thuval store, karena saat ini thuval store sudah secara resmi membuka jasa convert html bootstrap ke template wordpress.

template yang di buat menggunakan framework bootstrap saat ini memang sedang populer, selain tampilan nya yang profesional tampilan website kita juga akan responsive. saat ini banyak template html bootstrap yang sudah jadi dan di share di berbagai website, termasuk thuval store juga sering berbagi template html bootstrap gratis.

nah sekaran setelah anda memiliki template html bootstrap dan ingin di jadikan template wordpress, cara nya sangat mudah sekali, dan yang pasti kalau anda tidak mengetahui cara nya anda bisa mempercayakan convert html bootstrap ke template wordpress kepada thuval store.
convert bootstrap to wordpress themes


bagaimana cara menggunakan jasa thuval store

untuk anda yang ingin menggunakan jasa thuval store berikut ini adalah langkah-langkah nya.
  1. pertama silahkan anda hubungi thuval store melalui kontak 081297429107
  2. silahkan tanyakan beberapa hal  yang berhubungan dengan convert template bootstrap to wordpress theme
  3. anda harus mengirimkan template bootstrap HTML melalui email thuvalcom@gmail.com
  4. setelah anda mengirimkan template bootstrap maka thuval store akan langsung mengerjakan template tersebut menjadi template wordpress.
  5. setelah proses pengerjaan selesai maka thuval store akan menunggu pembayaran dari anda terlebih dahulu.
  6. setelah anda menyelesaikan pembayaran ke no rekening yang thuval store informasikan maka thuval store akan mengirimkan template wordpress yang sudah jadi melalui email

Berapa lama proses pengerjaan tempalte 

lama proses pengerjaan convert tergantung fitur yang ada di dalam template bootstrap yang anda kirimkan, kalau anda mengirimkan template yang mudah, pastinya dalam sehari juga template wordpress sudah jadi, begitu juga sebalik nya kalau anda mengirimkan template bootstrap dengan banyak fitur, maka proses pembuatan template wordpress akan lebih lama.

berapa tarif convert bootstrap ke template wordpress?

tarif convert html bootstrap juga sama seperti lama atau tidak nya pengerjaan, kalau anda mengirimkan template bootstrap yang mudah maka harga nya akan lebih murah.

ini adalah kesempatan untuk anda memiliki template wordpress yang sangat keren, jadi silahkan hubungi thuval store sekarang juga.

Labels: Jasa

Terima kasih sudah membaca Jasa Convert Bootstrap To template Wordpress. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top