40 hari lancar menulis - Tutorial Thuval 40 hari lancar menulis

40 hari lancar menulis

saat anda ingin menulis, saat itu juga anda merasa tidak mampu untuk menulis, saat anda ingin merubah ide menjadi sebuah tulisan, saat itu juga anda tidak mampu untuk merangkai kata demi kata.

cukup anggukan kepala anda kalau masalah tersebut yang selalu anda hadapi!

kenapa itu bisa terjadi?

semua bisa terjadi kepada siapa saja yang belum mengetahui pola dalam menulis, ide itu bisa muncul kapan saja, ide bisa terlintas di kepala kapan saja, tapi tanpa mengetahui pola yang tepat bagaimana merubah ide menjadi sebuah tulisan maka yang terjadi adalah ide akan tetap menjadi ide, dia tidak akan berubah menjadi sesuatu yang dapat di nikmati oleh orang lain.

saya tidak akan membahas lebih banyak permasalahan yang sering di hadapi oleh penulis pemula, karena sudah jelas permasalahan tersebut bukan untuk di bahas, tapi untuk segera di atasi.

dan kabar terbaiknya adalah masalah kesulitan dalam menulis tidak akan lagi dirasakan setelah mengetahui pola dalam menulis, pola ini saya namakan dengan 10 amunisi penting dalam menulis + beberapa rumus dahsyat.

dengan menerapkan pola ini, setelah anda memiliki ide, anda akan tahu apa yang harus anda tuliskan, dan bagaimana membuat setiap paragraf menjadi sesuatu yang dapat merubah ide yang tadinya terdiri dari beberapa kata menjadi sebuah tulisan yang bisa anda rubah menjadi buku atau bisa juga di jadikan ebook.

jangan percaya sebelum anda membuktikannya sendiri
lancar menulis
Rp. 140.000

Hubungi thuvalcom@gmail.com untuk mendapatkan ebook.

saya yakin anda pasti bisa mengatasi kendala-kendala dalam menulis setelah anda membaca dan menerapkan apa yang di jelaskan dalam ebook 40 hari lancar menulis ini, jadi tunggu apalagi gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya itulah saran terbaik dari saya saat ini untuk anda.

walaupun judul ebook ini adalah 40 hari lancar menulis, saya pastikan kalau setelah anda membaca semua panduan yang ada dalam ebook ini tetap tidak bisa menulis, maka anda boleh meminta uang anda kembali.

Labels: Ebook

Terima kasih sudah membaca 40 hari lancar menulis. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top