5 Cara ini Bisa tingkatkan trafik website hingga 1000% - Tutorial Thuval 5 Cara ini Bisa tingkatkan trafik website hingga 1000%

5 Cara ini Bisa tingkatkan trafik website hingga 1000%


Memiliki website dengan trafik yang tinggi adalah keinginan semua pemilik website, tapi pada fakta nya tidak semua pemilik website mengetahui Cara yang paling ampuh untuk melakukannya.

Kalau Anda juga merasa kesulitan, maka dengan membaca penjelasan di bawah ini Akan membuat Anda mulai mengerti bagaimana meningkatkan trafik website.

Oke, apakah Anda sudah siap?

Silahkan baca artikel ini sampai selesai, karena Saya sudah meluangkan waktu untuk menuliskan ini untuk Anda ^_^

Sebelum kita mulai membahas tentang bagaimana Cara meningkatkan trafik website, mari kita lihat dulu faktor yang menyebabkan kenapa trafik website Anda sangat sedikit…

…konten yang Anda tulis merupakan konten yang bersifat sementara, ini adalah salah satu faktor yang menyebabkan kenapa artikel-artikel yang Anda tulis tidak banyak di kunjungi oleh orang lain, kalau pun website Anda di kunjungi, paling hanya sebentar saja.

…oke, kita lanjutkan saja ke pokok pembahasan kita tentang Cara meningkatkan trafik website hingga 1000%

1.    Buat konten Viral
Kalau website Anda terus menyajikan konten-konten yang viral, maka bisa di pastikan website Anda Akan banyak di kunjungi, untuk bisa membuat konten viral, sekarang ini Anda tidak perlu susah, karena sudah ada tools yang bisa Anda manfaatkan untuk melakukannya.
Silahkan dapatkan tools untuk membuat konten viral disini
Selain menggunakan tools tentu saja ada Cara lain yang manual, tapi Anda harus mempelajari dulu bagaimana Cara membuat konten yang berpotensi viral.
Konten yang berpotensi viral adalah konten yang memancing orang lain untuk ikut terlibat dengan artikel yang Anda tulis, membuat orang lain tersebut merasa penasaran, merasa senang, informasi yang heboh adalah unik adalah contoh konten yang berpotensi viral.

2.    Update secara rutin
Kalau website Anda tidak di update secara rutin, maka siap-siap saja website Anda Akan sepi setiap harinya, apalagi konten-konten yang Anda buat tidak menarik, sudah pasti website Anda tidak Akan memberikan manfaat untuk orang lain.
Update konten secara rutin harus Anda usahakan, apalagi kalau website Anda belum besar, membutuhkan kerja keras untuk bersaing dengan website lain yang update secara rutin dan mampu menyajikan artikel yang benar-benar di cari oleh orang-orang yang mencari informasi di internet.

3.    Judul yang menggoda
Judul yang menggoda adalah judul yang mampu melibatkan emosi pencari informasi di internet, mampu membuat Mereka penasaran, mampu membuat Memberikan jawaban yang spesifik di dalam judul tersebut.
Contoh judul yang menggoda adalah seperti ini
10 Cara …. Agar Kamu …..
Itulah sedikit yang bisa Saya tuliskan mengenai contoh judul yang menggoda, silahkan terjemahkan sendiri ^_^

4.    Pelajari Teknik Dasar SEO
Anda tidak perlu menghabiskan waktu Anda untuk mempelajari banyak hal tentang SEO, yang perlu Anda lakukan hanya mencari tahu aturan-aturan dasar nya saja.
Jangan terlalu fokus mempelajari teknik SEO, karena Akan mematikan produktifitas Anda, kecuali kalau website Anda adalah website panduan SEO, tentu saja Anda wajib untuk memperdalam ilmu SEO.

5.    Manfaatkan Sosial Media
Sosial media adalah tempat berkumpul banyak orang, jadi disini Anda harus memancing Mereka untuk mengunjungi website Anda, Cara terbaik dalam memancing pengguna sosial media untuk mengunjungi website Anda adalah dengan membagikan konten yang viral, seperti yang sudah Saya sampaikan pada poin yang pertama.

Nah itulah yang bisa Saya sampaikan kali ini, tapi dari 5 poin yang sudah Saya bahas di atas, poin pertama adalah poin yang paling penting menurut Saya, jadi silahkan pelajari lebih lanjut tentang bagaimana membuat konten viral, atau seperti yang sudah Saya sampaikan di atas Anda bisa menggunakan tools http://bit.ly/viralauto untuk mendapatkan artikel viral yang siap di publish.
Selamat mencoba dan silahkan rasakan kalau trafik website Anda Akan meningkat hingga 1000% kalau Anda menerapkan 5 poin di atas.


Labels: Tips

Terima kasih sudah membaca 5 Cara ini Bisa tingkatkan trafik website hingga 1000%. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top