Apakah tools ini pastas untuk digunakan untuk mengisi konten website? - Tutorial Thuval Apakah tools ini pastas untuk digunakan untuk mengisi konten website?
"Dapatkan Panduan lengkap, bagaimana menghasilkan jutaan rupiah perbulan dengan Menjalankan Bisnis Ebook" ==> CEK DISINI

Apakah tools ini pastas untuk digunakan untuk mengisi konten website?





Beberapa hari yang lalu Saya dapat email dari salah satu marketplace digital di Indonesia, dalam email tersebut terdapat informasi tentang sebuah tools yang bisa kita gunakan untuk mengisi website dengan konten viral…


Dan setelah Saya cari tahu lebih lanjut, ternyata dengan menggunakan tools ini kita tidak perlu menulis konten sendiri, karena tools tersebut yang Akan membuatkan konten yang viral untuk kita dan selanjutnya bisa kita publish di website.
Wah, kalau gitu ceritanya tools ini nggak cocok untuk seorang blogger sejati dong? Iya memang betul, tapi tools ini cocok digunakan untuk yang mau memiliki banyak website dengan trafik tinggi tanpa harus menulis artikel sendiri dan website ini bisa digunakan untuk memasang iklan.

Jujur, Saya tidak ingin memiliki website yang kontennya di buat menggunakan tools lain atau di tulis oleh orang lain, tapi Saya juga merasa tergoda untuk mencoba tools ini, karena menurut informasi yang Saya dapatkan katanya kita bisa lebih cepat mendapatkan uang.


Masuk akal juga sih, karena konten yang viral memang bakalan mampu mendatangkan banyak pengunjung, dan dengan banyaknya pengunjung yang datang maka uang pun Akan mudah di dapatkan.

Sudah pasti sekarang banyak yang galau karena mendapat informasi tentang adanya tools yang mampu mencari konten viral secara otomatis, dan Akan merubah kebiasaan untuk menjadi seorang yang malas untuk menulis, tapi di balik itu semua, ini adalah Cara smart untuk mendapatkan uang dari internet dengan memanfaatkan website.
Menurut Anda sendiri bagaimana? Apakah Anda lebih suka menulis konten viral untuk website secara manual, atau Anda ingin mencoba menggunakan tools ini untuk membantu Anda memiliki website yang isinya konten viral semua.

Sebelum Anda menjawab, coba deh lihat sendiri bagaimana penjelasan tentang tools yang katanya mampu mencari artikel viral secara otomatis ini. Untuk mengetahui penjelasannya silahkan kunjungi http://bit.ly/viralauto
Nanti Anda pasti bisa lebih menentukan, apa yang harus Anda lakukan.

Kalaupun Anda ingin mencoba menggunakan tools tersebut, pastikan jangan 100% hanya mengandalkan tools untuk mengisi konten website, Anda juga harus membuat website lain untuk menulis konten yang sesuai dengan kemampuan Anda dalam menulis.





Labels: Tips

Terima kasih sudah membaca Apakah tools ini pastas untuk digunakan untuk mengisi konten website?. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top