Mulai Membangun list dan dapatkan passive income dari internet - Tutorial Thuval Mulai Membangun list dan dapatkan passive income dari internet

Mulai Membangun list dan dapatkan passive income dari internet

Membangun List Email


Memiliki database list yang banyak merupakan sebuah keuntungan bagi para pelaku bisnis online. dengan memiliki list email yang banyak akan membuat sistem otomatis dalam mendapatkan penghasilan. karena ada layanan email marketing yang bisa kita setup sedemikian rupa agar bisa mengirim email promosi secara otomatis kepada list yang kita miliki.

untuk membangun list memang tidak mudah, terutama membangun list yang tertarget dan dalam jumlah yang sangat banyak.

saat ini untuk mendapatkan list sebanyak-banyaknya adalah dengan cara menawarkan sesuatu yang gratis kepada pengunjung blog dan sebelum pengunjung tersebut bisa mendapatkan produk gratis mereka di wajibkan mengisikan nama dan email terlebih dahulu.

kalau saat ini anda baru mengenal bisnis online, saya sarankan untuk fokus mempelajari bagaimana cara membangun list email sebanyak-banyaknya dari pada menghabiskan waktu untuk mengikuti program ppc manapun.

dengan memiliki list email sebanyak-banyaknya maka anda bisa mendapatkan penghasilan lebih besar dari pada penghasilan dari mengikuti program PPC entah itu PPC Indonesia maupun PPC luar seperti Google AdSense.

sebenarnya anda tidak perlu mengerjakan atau mensetting semuanya sendiri, karena anda bisa menggunakan jasa orang lain, namun, yang perlu anda ketahui adalah anda harus investasikan uang lebih banyak lagi hanya untuk sekedar setup membangun list di internet.

untuk membangun list email sendiri ada beberapa hal yang perlu anda ketahui, diantaranya adalah.



  1. anda harus memiliki sesuatu yang bisa ditukar dengan email orang lain, contohnya adalah ebook gratis, video gratis atau yang lainnya.
  2. anda harus mendaftar di layanan autoresponder seperti getresponse, mailchimp dan masih banyak lagi.
  3. anda harus mempersiapkan halaman yang khusus untuk menampilkan form optin untuk menangkap email orang lain.
jadi intinya adalah anda harus memberikan sesuatu secara gratis, dan mereka hanya cukup memasukan nama dan email saja untuk mendapatkan produk gratis. tapi yang perlu anda sadari adalah memiliki alamat email lebih berharga dari pada memiliki uang 1 juta rupiah, karena apa? karena dengan memiliki daftar email orang lain, kita memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang yang lebih besar.

untuk anda yang ingin mendapatkan uang dari internet saya sarankan untuk mulai mempelajari bagaimana membangun list email sebanyak-banyaknya dan silahkan pelajari lebih lanjut tentang email marketing, karena sudah banyak kok yang membahas tentang hal ini.

mengikuti program PPC untuk mendapatkan uang memang tidak salah sama sekali, menjalankan program PPC memang sangat menguntungan kalau kita benar-benar mengetahui caranya. terkait dengan hal ini saya juga sudah menulis ebook dengan judul cara brutal mendapatkan puluhan dolar perhari dari google adsense.


tapi saya sarankan anda harus lebih fokus dalam membangun list email sebanyak-banyaknya karena dengan memiliki list email yang banyak anda bisa mendapatkan passive income dari internet.

terus terang saja untuk membangun list email itu membutuhan strategi yang benar-benar cerdas, kalau anda belum berani mengeluarkan uang untuk membayar orang lain untuk mengerjakan beberapa hal teknis, seperti membuat produk gratis, membuat squeeze page dan lain-lain maka anda harus mengerjakannya sendiri, dan kalau sekarang anda belum mengerti maka anda harus mempelajarinya. namun, anda juga bisa memberanikan diri untuk mengeluarkan uang untuk memiliki sebuah sistem yang sudah berjalan dengan baik dan bisa langsung anda gunakan untuk membangun list tanpa harus mengerjakan hal teknis.

untuk penjelasan lebih lengkapnya saya sarankan kepada anda untuk membacanya di HALAMAN INI sekarang juga.

jangan lupa untuk terus mencari informasi terkait dengan membangun list email, karena semakin anda terus mencari informasi maka anda akan semakin tahu kalau membangun list itu sangat penting, mungkin hanya ini saja dari saya, saya harap setelah membaca artikel ini anda akan menemukan sebuah cara yang paling simple sekali untuk membangun list dan daptkan uang dari internet.

jangan lupa untuk mempelajari lebih lanjut di bawah ini

Labels: Tips

Terima kasih sudah membaca Mulai Membangun list dan dapatkan passive income dari internet. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top