[TERBATAS] Join Sekarang Juga di Program Mentoring Copywriting Terbaik - Tutorial Thuval [TERBATAS] Join Sekarang Juga di Program Mentoring Copywriting Terbaik

[TERBATAS] Join Sekarang Juga di Program Mentoring Copywriting Terbaik


Tahukah anda, ada salah satu cara agar anda bisa menjual lebih banyak produk secara online? jawabannya adalah dengan copywriting, karena menjual secara online itu kita mengandalkan kata-kata yang mampu mengarahkan orang lain untuk membeli produk yang kita tawarkan.

Kalau anda sudah Menguasai "Copywriting" bisa dipastikan, apapun yang anda tawarkan melalui internet akan mendapatkan banyak respon dari orang-orang yang membaca penawaran anda. ada banyak sekali peluang yang mungkin sudah anda lewatkan hanya gara-gara anda tidak menerapkan copywriting ketika anda menawarkan produk secara online. maka dari itu agar anda tidak terus-terusan melewatkan peluang untuk mendapatkan penjualan yang lebih banyak, anda harus segera menguasai ilmu copywriting.

kabar baiknya anda masih bisa join di salah satu program mentoring copywriting terbaik di indonesia yang sudah memiliki member yang sangat banyak, dan member yang sudah join sangat puas dengan program mentoring ini.

sebelum anda ikutan join juga, anda bisa tonton dulu video di bawah ini.


Bagaimana setelah anda menonton video diatas? jadi program mentoring ini bukan program abal-abal yang dibuat oleh orang yang tidak memiliki kemampuan apa-apa.
Mereka juga tahu kemampuan pemilik mentoring ini. jadi saya harap anda juga tidak melewatkan kesempatan untuk mengetahui rahasia bagaimana agar anda bisa lebih jago jualan lagi.

sebelum pendaftaran di tutup, pastikan anda langsung join sekarang juga disini


Apa bedanya Mahir Copywriting ini dengan Buku Easy Copywriting?
Kalau Anda sudah pernah baca buku Easy Copywriting, pastinya Anda tahu betul keseriusan Saya membagikan ilmu copywriting ini pada Anda. Karena banyak ilmu-ilmu praktis yang Saya ajarkan disana. Bedanya dengan Mahir Copywriting ini, jika dalam buku, Saya lebih banyak fokus pada komponen-komponen copywriting berserta contoh-contohnya. Kalau di Mentoring ini, Anda akan lebih banyak lagi belajar copywriting dengan sentuhan Psikologi, Persuasi, NLP, dan Hipnosis. Lebih Keren!

Berapa lama proses aktivasi order dilakukan?

Setelah pembayaran dan konfirmasi Anda kami terima, aktivasi akun akan dilakukan dalam waktu selambat-lambatnya 1×24 jam. Meski demikian, aktivasi biasanya berlangsung instan pada jam-jam reguler bank online.

Namun jika Anda memilih Pembayaran dengan Cara Autoconfirm maka aktivasi akun Anda akan dilakukan dalam waktu maksimal 1 jam sejak Anda melakukan konfirmasi pembayaran.

Jadi pastikan Anda melakukan konfirmasi pembayaran sekali saja, boleh melalui halaman konfirmasi, SMS, ataupun WhatsApp ke nomor yang tertera pada email dengan format yang benar untuk mempercepat proses aktivasi.


Kapan Mentoringnya dimulai?
Mentoringnya dimulai setelah Anda join dalam program ini. Anda bisa langsung akses semua modul di member area, download semua ebook, tonton semua video, dan gabung di grup rahasia.

Siapa Mentornya?
Saya sendiri Dewa Eka Prayoga bersama Tim Mahir Copywriting akan turun langsung membimbing Anda secara maksimal agar Konversi Penjualan Anda semakin signifikan.
Siapa Dewa Eka Prayoga?
  • Seorang Licensed Master Practicioner of NLP by Dr. Richard Bandler (The Society of NLP, USA)
  • Penulis 7 Buku Best Seller. Salah Satu Bukunya Ludes Terjual lebih dari 10.500 Eksemplar Saat Hari Pertama Launching
  • Owner dari Billionaire Store, Perusahaan Edukasi Bisnis Terlaris dengan Jaringan Lebih dari 1.300 Reseller di Indonesia
  • Owner Billionaire Coach, Lembaga konsultasi Bisnis yang Telah Membantu Ribuan Pengusaha dalam Meningkatkan Omset dan Profit Bisnisnya
  • Most Wanted Affiliate Marketer in Indonesia yang telah Menjual Ribuan Produk Digital dan Memenangkan Banyak Kontes Penjulaan
Apakah Program Mahir Copywriting ini merupakan layanan Lifetime / seumur hidup?
Sama seperti seluruh pelatihan dan kursus lain yang berbasis online, layanan seumur hidup merupakan konsep yang tidak mungkin pernah ada.
Dan Program Mahir Copywriting ini membutuhan biaya perpanjangan setiap tahun. Pembayaran Anda saat ini memastikan layanan dan update hingga 12 bulan ke depan tanpa ada biaya tambahan lagi. Setelah itu, biaya perpanjangan adalah Rp. 99.000,- per tahun (setara dengan Rp. 271,- per hari atau Rp. 8.250,- per bulan). Silahkan abaikan penawaran Program Mahir Copywriting ini apabila Anda tidak setuju dengan ketentuan ini.


Untuk lebih banyak tahu tentang program mentoring copywriting ini, langsung saja lihat disini sekarang
Labels: Produk

Terima kasih sudah membaca [TERBATAS] Join Sekarang Juga di Program Mentoring Copywriting Terbaik. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top