Membangun website dengan penghasilan rutin setiap bulan - Tutorial Thuval Membangun website dengan penghasilan rutin setiap bulan

Membangun website dengan penghasilan rutin setiap bulan

membangun website

Website adalah media untuk memperkenalkan diri, untuk memperkenalkan produk, atau digunakan untuk memperkenalkan perusahaan. ada berbagai jenis website, yang pasti sebuah website harus mampu mendefinisikan apa yang ingin di kenalkan kepada publik.

Anda bisa dengan mudah membuat website dengan menggunakan berbagai Platform yang sudah tersedia, namun anda akan kesulitan membangun website yang mampu mendatangkan banyak pengunjung apalagi mampu menghasilkan uang setiap bulan, tapi anda masih bisa mempelajarinya dari sebuah panduan yang sudah disediakan oleh orang-orang yang sudah berpengalaman membangun website.

membuat website itu dimulai dari menyewa hosting dan domain di salah satu penyedia web hosting terbaik, dilanjutkan dengan menginstall script website yang kita inginkan dan dilanjutkan dengan setting dasar pada website. contohnya kalau anda ingin membuat website yang dibangun menggunakan platform wordpress, maka anda harus menyiapkan domain dan hosting, karena wordpress tidak akan berjalan kalau anda tidak memiliki akses ke hosting. berbeda kalau anda membuat website dengan menggunakan platform blogger.com maka anda tidak perlu menyewa hosting. cukup menyediakan domain berbayar, walaupun sebenarnya bisa saja tanpa menggunakan domain berbayar, tapi kurang profesional, contohnya blog ini yang masih menggunakan subdomain tentu saja kurang profesional.

Hosting di ibaratkan sebuah tanah, script website adalah rumahnya dan domain adalah alamat nya. jadi kalau salah satu tidak ada, maka orang lain tidak akan bisa mengakses website yang anda miliki.
kalau anda ingin memiliki website dengan pengunjung yang banyak dan website anda ingin menghasilkan uang setiap bulan, maka anda harus mengelolanya secara serius, mungkin anda bisa mengerjakannya sendiri, tapi kalau anda ingin cepat memiliki website dengan penghasilan yang stabil, anda bisa membangun sebuah tim yang solid.

Website tidak akan bisa menghasilkan uang setiap bulan, website tidak akan memiliki banyak pengunjung, kalau website tersebut tidak memiliki nilai lebih, website tersebut tidak memiliki sesuatu yang bisa di tukar dengan uang, atau website tersebut tidak memiliki informasi yang membuat orang mengetahui tentang sesuatu.

untuk mempelajari banyak hal tentang bagaimana cara membangun website dengan penghasilan rutin setiap bulan, anda bisa mempelajarinya di halaman ini

silahkan belajar dari panduan tersebut, agar anda tidak hanya membuang waktu









Labels: Produk

Terima kasih sudah membaca Membangun website dengan penghasilan rutin setiap bulan. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top