[Plugins Wordpress] Untuk membantu Meningkatkan Penjualan Anda - Tutorial Thuval [Plugins Wordpress] Untuk membantu Meningkatkan Penjualan Anda

[Plugins Wordpress] Untuk membantu Meningkatkan Penjualan Anda

Disini Saya ingin membantu anda yang sekarang sedang bergelut menjadi affiliate, produk creator, toko online, ataupun publisher. Dengan menggunakan tool ini anda bisa menampilkan Pop up, Top Bar, Bottom Bar, Exit Intent di Website anda.

PERKENALKAN

PROKEM SUITE PLUGIN

Tool berbentuk Plugin Wordpress yang mempunyai banyak fungsi yang bisa anda gunakan di Website atau link jualan anda.


Tentunya akan lebih nyaman mempunyai plugin seperti ini, karena hanya dengan menginstall 1 plugin ini saja bisa menggunakan berbagai fitur yang disediakan.

Apa saja fungsi dari plugin ini ???
1. Pop Up
Bisa menampilkan pop up dalam bentuk apapun baik dalam bentuk gambar, tulisan, video atau autoresponder.
 
2. Exit IntentApabila cursor diletakan di atas browser, maka akan muncul pop up sama seperti fitur nomor 1, dan juga bisa menampilkan pop up dalam bentuk apapun baik dalam bentuk gambar, tulisan, video atau autoresponder.
3. Top Bar dan Bottom Bar
Bisa menampikan Bar dalam bentuk apapun baik dalam bentuk gambar, tulisan, video, atau autoresponder.
Jika anda pernah melihat web yang di atas atau di bawahnya ada banner memanjang, nah seperti itu contohnya. 
4. Input Pixel
Bisa memasukan kode pixel untuk metode Retargeting nantinya. Jadi orang-orang yang pernah mengunjungi website anda, nantinya bisa anda Retargeting lagi menggunakan FB Ads.
 
Artinya anda bisa mempromosikan ulang website/produk anda ke orang-orang yang pernah mengunjungi website yang anda pasang kode pixel FB.
5. Pemendek/Penyingkat Link
Fitur ini biasanya dipakai oleh para pemain affiliate atau CPA karena bisa memendekan/menyingkat link affiliate yang akan dipromosikan. Selain itu juga bisa menampilkan pop up, exit intent, atau top/bottom bar. Bahkan link affiliate yang anda pendekan bisa diinput pixel untuk retargeting FB Ads.
 
6. Expired Link
Fitur ini berfungsi untuk Link yang dipendekan bisa ditentukan tgl kadaluwarsa-nya.
Ini biasanya berfungsi jika anda sedang mempromosikan produk affiliate yang terbatas penjualannya sampai tanggal tertentu.
Karena jika link anda di klik pengunjung, sementara penjualannya sudah ditutup, maka anda seperti menyia-nyiakan pengunjung anda.
Maka dari itu jika link anda tentukan sampai tanggal sekian, jika sudah habis waktunya maka bisa dialihkan ke link anda yang lain.
Baca penjelasan selengkapnya [DISINI]

Labels: Produk

Terima kasih sudah membaca [Plugins Wordpress] Untuk membantu Meningkatkan Penjualan Anda. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top