Cara membuat video Promosi Profesional Secara cepat - Tutorial Thuval Cara membuat video Promosi Profesional Secara cepat

Cara membuat video Promosi Profesional Secara cepat

Jika anda memiliki sebuah usaha, atau memiliki produk yang ingin di jual, sekarang ini sudah sangat gampang untuk mempromosikannya, karena anda bisa membuat sebuah video promosi, lalu upload ke berbagai media sosial.

dengan menggunakan video promosi anda akan terlihat lebih menarik, orang relatif akan lebih menyukai iklan video, dari pada hanya tulisan. lalu bagaimana membuat video promosi yang menarik, memang tidak mudah kalau anda menggunakan software yang canggih sekalipun. atau kalau anda menggunakan jasa pembuatan video biaya nya sangat mahal.

tapi tenang saja, karena sekarang anda bisa membuat video promosi dengan sangat mudah dan tentunya dengan biaya yang lebih murah.
caranya adalah dengan menggunakan dcinema anamorphic

Decinema adalah sebuah paket template video yang 100% kita bikin dari powerpoint.

Decinema adaptron adalah versi paling akhir dari Decinema series. Sebelumnya, ada versi cinematic video template dan decinema anamorphic.

Berbeda dari versi sebelumnya, Decinema Adaptron mengusung tema "simplicity" dan adaptif.

Decinema Adaptron menyediakan banyak format ukuran video, mulai format 16:9, format anamorphic, format square hingga format vertical video.

Jadi, pengguna Decinema Adaptron bisa membuat video promosi bisnis dan menyebarkannya di website, youtube, facebook, instagram, insta story, whatsapp dan facebook daily story.

Simpel, lebih adaptif, lebih efektif, dan lebih mudah digunakan.

dan berikut ini beberapa contoh video yang di buat 

silahkan klik disini untuk mendapatkan decinema adaptron
Labels: Produk

Terima kasih sudah membaca Cara membuat video Promosi Profesional Secara cepat. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top