Memasukkan cover page di Microsoft Word 2013 - Tutorial Thuval Memasukkan cover page di Microsoft Word 2013

Memasukkan cover page di Microsoft Word 2013





                Cover page adalah salah satu fitur yang ada dalam Microsoft Word, kalau kamu sudah membeli panduan Microsoft Word 2013 maka anda Akan tahu tampilan cover page pada ebook tersebut, untuk memasukkan cover page ke dalam dokumen yang sedang anda buat Cara nya sangat mudah.

Kamu sekarang sudah atau baru membuat dokumen di Microsoft Word, dan kamu ingin memasukkan cover page ke dalam dokumen tersebut, lalu bagaimana langkah-langkah nya? Kalau kamu memang belum tahu maka tulisan aku di bawah ini insya Allah bisa membantu.

Tekan ALT+N untuk masuk ke dalam tab insert, maka setelah kamu melihat tab insert terpilih maka di pojok kiri atas kamu Akan melihat icon cover page, nah icon itulah yang berfungsi untuk memasukkan cover page, Cara nya kamu tinggal klik saja icon segitiga kecil sehingga Akan tampil beberapa pilihan desain cover page, jadi silahkan pilih salah satu, yang jelas kamu tidak bisa memilih banyak. Maka secara otomatis cover page Akan ada pada dokumen yang sedang kamu kerjakan.

Kalau kamu merasa cover page yang sudah ada tidak menarik, maka kamu bisa mengedit nya dengan menggunakan shape yang sudah tersedia dalam Microsoft Word, penjelasan lebih lanjut mengenai fitur yang ada pada Microsoft Word, maka kamu bisa membeli ebook nya.

Cover page bisa dikatakan adalah sampul yang Akan membuat dokumen kamu menjadi lebih menarik tidak membosankan, untuk itu pastikan kamu mendesain cover page semenarik mungkin, yang jelas harus menggambarkan kalau dokumen tersebut adalah di buat oleh kamu sendiri.

Memasukkan cover page ke dalam dokumen adalah salah satu bagian dari banyak sekali fitur yang ada dalam Microsoft Word dan pasti nya kalau kamu ingin mengetahui lebih banyak hal lagi maka terus kunjungi Blog ini. Bagi sebagian orang Microsoft Word mungkin tidak penting, tapi bagi aku Microsoft Word benar-benar penting, karena bisa membantu dalam menciptakan sebuah karya yang sangat luar biasa bagus nya.


Labels: Microsoft Word

Terima kasih sudah membaca Memasukkan cover page di Microsoft Word 2013 . Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top