Install ulang windows 8 dan software populer - Tutorial Thuval Install ulang windows 8 dan software populer

Install ulang windows 8 dan software populer



Install ulang windows 8 dan software populer
Memiliki laptop atau notebook memang sangat banyak manfaat nya, terutama bagi anda yang bekerja yang sangat membutuhkan laptop, selain itu bagi mahasiswa laptop merupakan barang yang sangat penting, di daerah tempat tinggal saya sendiri tepat nya di cigombong Bogor, sudah banyak yang menggunakan laptop maupun notebook untuk membantu mereka, tapi kebanyakan dari mereka belum memahami bagaimana cara menggunakan laptop yang benar, selain itu kebanyakan dari mereka juga tidak tahu bagaimana cara melakukan install ulang atau ketika mereka ingin menggunakan jasa install ulang tidak tahu di mana tempat jasa install ulang windows di daerah cigombong Bogor, maka dari itu, saya ingin memberikan informasi yang sangat berguna bagi anda yang ingin menginstall ulang laptop anda dengan system operasi windows 8. Anda bisa menggunakan jasa saya, untuk menginstall ulang laptop anda dengan system operasi windows 8, selain itu windows laptop anda bisa juga menginstall banyak sekali software populer yang tentu nya sangat penting untuk anda miliki.

Bagi anda yang selama ini menggunakan windows 7 dan sangat penasaran dengan windows 8 maka informasi yang saya sampaikan ini benar-benar sangat tepat untuk anda, atau bagi anda yang sudah menggunakan windows 8 tapi terjadi kerusakan dan mengharuskan untuk install ulang, dan kebetulan anda tidak memiliki file windows nya maka anda bisa menggunakan jasa saya, anda bisa datang langsung ke rumah saya dengan membawa laptop yang ingin anda install ulang. Anda bisa datang pagi siang maupun malam, tentu saja anda tinggal di daerah cigombong dan sekitar nya, alamat lengkap rumah saya akan saya informasikan lewat sms.

Silahkan hubungi no ini 0895110023957 atau 08129729107 dengan menyebutkan kalau anda ingin menggunakan jasa saya untuk melakukan install ulang pada laptop atau notebook anda, kalau saat ini anda belum ada waktu untuk datang ke rumah saya mungkin nanti kalau sudah ada waktu, jadi silahkan save terlebih dahulu no di atas dan beri nama RIdwan maulana.
Dan di bawah ini adalah detail informasi mengenai apa saja yang bisa di install ke laptop atau notebook anda.
1.       Windows 8
2.       Photoshop
3.       Illustrator
4.       Indesign
5.       Incopy
6.       Acrobat
7.       Camtasia studio
8.       Anti virus
9.       Microsoft office 2013
10.   Guitar pro
11.   Banner maker
12.   Logo maker
13.   Screenpreso
14.   Winrar
15.   Premiere pro
16.   Flash profesional
17.   Audition
18.   Ccleaner
19.   Driverpack
20.   Idm
21.   Aplikasi belajar ketik
22.   Dan masih banyak lagi.
Nah itulah beberapa software yang bisa anda install, jadi bagi anda yang berminat untuk memiliki software yang sudah saya tuliskan di atas, maka segera hubungi no di atas.
Daftar tarif install ulang
Install ulang sistem operasi windows 8 saja => Rp 100.000
Install ulang software => Rp 10.000
Jadi kalau anda menginstall 10 software maka total tarif yang harus anda bayar adalah Rp 100.000 di tambah install ulang system operasi windows 8 Rp 100.000.
Kalau anda berminat untuk menggunakan jasa install ulang windows yang saya sediakan, silahkan secepatnya kontak no hp yang sudah saya tuliskan di atas, untuk harga bisa berubah tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, tapi anda bisa menanyakan lebih lanjut lewat sms. Nah itulah informasi yang bisa saya sampaikan kepada anda, semoga informasi ini benar-benar sedang anda cari.


Labels: Jasa, Microsoft Word

Terima kasih sudah membaca Install ulang windows 8 dan software populer. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top