Belajar jualan online di Facebook agar sukses - Tutorial Thuval Belajar jualan online di Facebook agar sukses

Belajar jualan online di Facebook agar sukses

Belajar jualan online di Facebook agar sukses
Untuk menjual produk di Facebook, seperti yang sudah banyak saya sampaikan di blog http://tutorial-thuval.blogspot.co.id  kita harus menjual kepada orang yang tepat. Jadi ketika kita menambahkan teman maka kita harus menambahkan teman yang tertarik dengan produk yang kita tawarkan.

Belajar berjualan di Facebook pasti sudah di bahas di berbagai artikel, tapi pada kenyataan nya masih banyak diantara kita yang masih kesulitan dalam mempraktekkan teori yang diajarkan.

Kebanyakan dari kita Akan merasa bingung dengan produk apa yang harus di jual di Facebook, produk apa yang banyak di butuhkan oleh orang lain, pada dasar nya produk apapun yang kita jual di Facebook Akan laku, selama kita memasarkan nya kepada orang yang tepat, itulah guna nya jasa add Facebook friend yang saya buka, dengan menggunakan jasa add friend Facebook Akan membuat teman yang di tambahkan memiliki ketertarikan yang sangat besar terhadap produk yang Akan anda tawarkan.



Untuk bisa melakukan hal tersebut tentu saja ada Cara nya dan Cara tersebut saya temukan beberapa bulan yang lalu, dan tentu saja untuk membantu saya mempermudah semuanya saya menggunakan software tertentu.

Jadi Cara kerja nya adalah seperti ini ketika kita ingin menjual sepatu pantofel di Facebook, maka kalau sepatu pantofel yang kita jual ingin laku kita harus menjual nya kepada pria yang benar-benar membutuhkan sepatu tersebut untuk menunjang penampilan mereka, jadi tidak mungkin kan kita menawarkan sepatu pantofel kepada seorang pria yang sama sekali tidak membutuhkan sepatu jenis tersebut. Begitu juga ketika kita ingin menjual produk lain nya maka kita harus mengetahui secara detail siapa yang benar-benar membutuhkan produk yang kita tawarkan, ingat bukan sekedar suka, tapi mereka yang benar-benar membutuhkan, tentu saja kita pasti paham perbedaan orang yang hanya sekedar suka dengan orang yang benar-benar butuh. Nah semua itu bisa dilakukan dengan metode yang saya lakukan, jadi anda yang memang ingin sukses berjualan di Facebook bisa menggunakan jasa add friend Facebook yang saya kelola.

Nah anggap sekarang kita sudah punya banyak teman yang memiliki kebutuhan Akan produk kita, langkah selanjutnya yang harus kita lakukan adalah menjalin komunikasi yang baik dengan mereka, jangan langsung berjualan tapi posisikan diri kita sebagai teman, kita bisa mengomentari status mereka atau kita bisa berinteraksi dengan mereka melalui inbox yang jelas jalin pertemanan yang baik terlebih dahulu.

Setelah kita benar-benar akrab kita Akan tau apa pekerjaan mereka dan apa kegiatan nya, dan mereka juga pasti tau apa pekerjaan kita dan apa kegiatan kita yang lain dan otomatis mereka Akan tau kalau anda seorang penjual produk tertentu. Tapi dalam memberitahukan kegiatan apa yang kita lakukan kita juga jangan terlalu bersemangat atau to the point tapi kita harus memberitahu kepada mereka dengan kesan natural agar mereka tidak curiga dengan niat kita yang memang sengaja ingin jualan kepada mereka.

Nah itulah sedikit gambaran mengenai bagaimana belajar berjualan di Facebook agar sukses, kalau anda mempraktekkan semua langkah dengan benar, Insya Allah produk apapun yang anda jual di Facebook Akan laris dan dengan seiring berjalan nya waktu anda juga Akan menemukan Cara yang lebih simpel tentang bagaimana Cara agar sukses jualan di Facebook.



Labels: Jasa, Tips Facebook, Tutorial

Terima kasih sudah membaca Belajar jualan online di Facebook agar sukses. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top