Cara mengganti ukuran inci menjadi cm pada Microsoft word - Tutorial Thuval Cara mengganti ukuran inci menjadi cm pada Microsoft word

Cara mengganti ukuran inci menjadi cm pada Microsoft word

Cara mengganti ukuran inci menjadi cm pada Microsoft word


Kebingungan pasti Akan banyak dirasakan oleh kita yang baru menjalankan Microsoft word, begitu banyak hal yang belum kita ketahui tentu nya, tapi dengan berjalan nya waktu kita Akan mengetahui semua nya secara otodidak maupun dengan membaca panduan Microsoft word.

Pada kesempatan kali ini saya Akan sharing tutorial sederhana tentang bagaimana cara mengganti ukuran inchi menjadi cm pada microsoft word, tutorial kali ini saya tulis karena ada pembeli ebook saya yang menanyakan tentang hal ini, dan berhubung di dalam ebook saya memang tidak menuliskan nya, maka saya Akan melengkapi nya dengan menuliskan nya di artikel ini.
Tanpa perlu berlama-lama lagi bagi anda yang juga belum mengetahui bagaimana cara mengganti ukuran inchi menjadi cm pada microsoft word silahkan baca panduan nya di bawah ini.

1.   Buka Microsoft word 2013 yang ada di laptop anda.
2.   Langsung klik options
3.   Selanjutnya klik advanced
4.   Scroll ke bawah sampai anda melihat pilihan measurements in units of: lalu pilih centimeters
5.   Lalu klik ok.

Sekarang silahkan cek pada tab page layout dari ukuran margins sampai size Akan di tampilkan dengan pilihan units CM.

Untuk merubah ukuran inci menjadi centimeters di Microsoft word 2013 memang gampang, tapi saya sangat memaklumi kalau para pemula pasti Akan kebingungan bagaimana Cara setting nya.
Di bawah ini adalah gambar-gambar yang bisa anda perhatikan yang penjelasan nya sudah saya tulis di atas.

Jangan lupa untuk terus mengunjungi blog tutorial Microsoft word 2013 ini, karena masih banyak tips dan tutorial yang Akan saya tulis untuk anda yang memang sedang mempelajari Microsoft word, khusus untuk anda yang sudah membeli ebook Microsoft kalau ada hal yang ingin ditanyakan seputar panduan tambahan silahkan hubungi salah satu kontak yang ada di sidebar blog ini.


Demikianlah yang bisa saya sharing kali ini tentang Cara merubah inci jadi cm di Microsoft word 2013, sampai jumpa di tutorial selanjutnya.




Labels: Microsoft Word, Tutorial

Terima kasih sudah membaca Cara mengganti ukuran inci menjadi cm pada Microsoft word. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top