Ebook Teknisi Laptop dan komputer lengkap untuk pemula sampai mahir - Tutorial Thuval Ebook Teknisi Laptop dan komputer lengkap untuk pemula sampai mahir

Ebook Teknisi Laptop dan komputer lengkap untuk pemula sampai mahir

Ebook Teknisi Laptop dan komputer lengkap untuk pemula sampai mahir
Memiliki komputer, laptop atau notebook memang menyenangkan, dengan menggunakan barang tersebut bisa membantu kita dalam mengerjakan sesuatu.

Ketika laptop yang kita miliki baru di beli semuanya masih benar-benar menyenangkan, kita bisa memakai nya dengan tenang, tapi suatu ketika pasti laptop yang kita miliki Akan mengalami masalah, entah itu masalah kecil sampai masalah besar yang terjadi.

Seperti pengalaman saya dulu ketika baru pertama kali memiliki laptop, dengan PD nya saya menggunakan laptop tersebut, sampai pada suatu hari laptop saya tiba-tiba hanya menampilkan layar blank warna hitam, saya pun panik di buat nya dan tidak tau apa yang harus saya lakukan.

Saya pun pusing mencari solusi bagaimana Cara mengatasi nya, saya mulai browsing menggunakan HP untuk mencari solusi nya, tapi sayang sekali saya tidak menemukan apa-apa, tidak ada solusi yang saya temukan, dan tentu saja langkah terakhir yang saya lakukan adalah mencari tempat service laptop yang ada di daerah tempat tinggal saya.

Singkat cerita saya pun mengerutkan kening, karena kata teknisi laptop nya, laptop saya mengalami kerusakan yang sangat parah, sehingga membutuhkan perbaikan yang sangat serius dengan biaya yang tidak murah.
Karena saya sangat ingin laptop saya kembali bagus, maka saya rela mengeluarkan banyak uang.

Menggunakan laptop memang tidak sembarangan, kita harus tau bagaimana Cara menghidupkan laptop yang benar, kita harus tau juga Cara mematikan nya, biasa nya laptop cepat rusak karena ada yang salah dengan Cara mematikan nya, itulah setidaknya yang saya alami ketika saya tidak memiliki ilmu yang cukup untuk memiliki laptop.

Balik lagi ke teknisi laptop yang memperbaiki laptop saya, kalau dia adalah orang yang jujur pasti dia tidak Akan membohongi saya tentang kerusakan laptop saya, tapi kalau dia orang nya tidak jujur, bisa saja dia berbohong, laptop yang sebenarnya tidak mengalami kerusakan parah di bilang mengalami kerusakan yang parah. Bisa saja dia membodohi saya yang dulu memang tidak mengerti sama sekali tentang bagaimana Cara memperbaiki laptop.

Saya yakin diantara kita juga banyak yang memiliki laptop, mereka bisa menjalankan laptop dengan baik, tapi kekurangan yang mereka miliki adalah tidak tau bagaimana Cara memperbaiki kalau suatu saat laptop nya mengalami kerusakan.

Mereka Akan rela mengeluarkan uang berapapun untuk menggunakan jasa service laptop, dan bukan tidak mungkin mereka juga pernah di bohongi oleh teknisi laptop yang ada di daerah tempat tinggal mereka.

Jadi sebaiknya sebelum kita sering memakai laptop sehingga memungkinkan laptop kita rusak, kita harus mempelajari ilmu-ilmu bagaimana Cara memperbaiki laptop, setidaknya kalaupun nanti laptop kita harus di bawa ke teknisi laptop, kita tidak Akan mudah dibodohi.
Dan kalau ada kerusakan yang ringan kita bisa mengatasi nya sendiri jadi kita tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak.

Kita bisa mengikuti kursus teknisi komputer, tapi sayang nya untuk mengikuti kursus tersebut membutuhkan dana yang tidak sedikit, dan sayang sekali itu semua saya rasa bukan solusi yang tepat.

Jadi solusi yang tepat menurut saya adalah kita cukup membeli buku panduan teknisi komputer, tapi kita tidak perlu membeli buku versi cetak karena sekarang kita bisa membeli buku versi digital (ebook).
Jadi ketika waktu luang anda bisa membaca panduan teknisi komputer dan laptop dan anda bisa mempelajari sendiri, dengan begitu pengetahuan anda tentang Cara mengatasi laptop Akan semakin banyak.

Membeli ebook teknis komputer, tidak boleh sembarangan, kita harus tau betul kepada siapa kita harus membeli, dan dalam artikel ini saya memiliki rekomendasi yang tepat kepada anda yang ingin mempelajari ilmu teknis komputer.

Sebagai sesama pengguna laptop tentu saja saya Akan merekomendasikan sesuatu yang benar-benar berharga dan bermanfaat untuk kita semua, sesuatu yang benar-benar bernilai yang Akan membuat kita lebih memahami tentang laptop.

Tanpa perlu berlama-lama lagi segera miliki ebook teknisi laptop dan komputer dengan mengunjungi halaman ini

ebook teknisi komputer
Ebook teknisi komputer dan laptop untuk pemula sampai mahir

Inilah manfaat yang Akan kita dapatkan kalau kita memiliki ebook ini:
1.   Mampu merakit dan merawat PC/laptop
2.   Terampil menganalisa dan memperbaiki kerusakan laptop
3.   Mengenal dan mampu buka pasang spare part laptop
4.   Mampu melakukan troubleshooting dan mengganti spare part laptop
5.   Ahli dalam memperbaiki motherboard PC
6.   Jago memperbaiki jaringan laptop
7.   Ahli dalam memperbaiki hard disk
8.   Terampil memperbaiki monitor LCD
9.   Ahli memperbaiki power supply PC
10.               Dan masih banyak lagi keahlian yang Akan kita miliki kalau kita memiliki ebook teknisi yang super lengkap ini.
Selain apa yang saya tulis di atas tentu saja masih banyak materi yang Akan kita dapatkan yang jelas ebook tersebut di tulis menggunakan bahasa yang mudah untuk dipahami.
Kenapa ebook teknisi komputer dan laptop tidak gratis?
Untuk membuat panduan teknisi laptop lengkap dan menuangkan nya ke dalam ebook tentu saja tidak mudah membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk mengerjakan nya.

Untuk itu kita harus menghargai usaha yang di lakukan penulis untuk membantu kita yang tidak memiliki pengetahuan yang banyak tentang Cara memperbaiki laptop.
Tapi tenang saja, sekalipun kita harus membeli ebook nya kita juga Akan mendapatkan ebook gratis, yang tentu saja materi nya juga sangat bermanfaat untuk kita.

Memiliki ebook teknisi laptop dapat menghemat uang kita, karena apabila terjadi kerusakan pada laptop kita maka tidak perlu membayar teknisi dengan biaya yang mahal karena kita bisa memperbaiki nya sendiri.
Jadi apa yang saya rekomendasikan kali ini memiliki manfaat yang sangat besar untuk anda, maka dari itu kalau anda serius ingin mempelajari ilmu teknisi laptop sekarang juga miliki ebook nya dengan mengunjungi halaman ini
 ebook teknisi komputer



Labels: Ebook, Tutorial

Terima kasih sudah membaca Ebook Teknisi Laptop dan komputer lengkap untuk pemula sampai mahir. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top