Panduan menghemat kuota modem yang wajib untuk anda miliki - Tutorial Thuval Panduan menghemat kuota modem yang wajib untuk anda miliki

Panduan menghemat kuota modem yang wajib untuk anda miliki


Siapa sih yang tidak ingin berhemat, kalau kita terlalu boros mengeluarkan uang, maka yang terjadi adalah kita Akan kewalahan dalam hidup ini. Salah satu kebutuhan yang menurut saya membuat kita boros adalah paket kuota internet.

Kebanyakan dari kita memang tidak menggunakan modem untuk mengakses internet, karena mereka menggunakan smartphone yang mereka miliki. Tapi banyak juga yang menggunakan modem agar mereka bisa mengakses internet, karena mereka memang menggunakan laptop sebagai media agar mereka bisa terkoneksi ke internet.

Bagi pengguna smartphone sudah pasti lebih irit dalam pemakaian kuota internet, tapi bagi pengguna laptop, pemakaian kuota internet benar-benar sangat boros.
Kuota internet sendiri saat ini bisa dibilang tidak ada yang mahal, terutama bagi pengguna laptop, dan meskipun mahal kuota internet yang kita dapatkan hanya sedikit.

Katakanlah kita membeli kuota internet seharga 15.000 (paket promo) dengan saldo kuota 1,2 GB untuk 1 bulan, sekilas kuota 1,2 GB sangat besar kalau kita pakai  di smartphone, tapi ketika kita menggunakan laptop, maka kuota 1,2 GB tidak Akan bisa berbuat banyak. Pada awal nya kita memang tenang bisa mengakses internet tapi selang beberapa hari kemudian kita Akan terdiam karena kita tidak bisa mengakses internet lagi dikarenakan paket kuota kita untuk 1 bulan sudah habis tidak tersisa.

Lalu apa yang kita lakukan kalau kuota sudah habis, tentu saja kalau mengakses internet adalah kegiatan penting untuk kita maka terpaksa kita harus membeli kuota lagi. Dan sudah pasti kita harus keluar uang lagi.

Coba kita renungkan kalau hal tersebut terus terjadi, maka kita Akan termasuk ke dalam kelompok orang-orang yang boros.
Tapi kita jangan menyerah begitu saja, karena kita harus yakin kalau di balik setiap masalah pasti ada solusi cerdas untuk mengatasi nya.

Sebelum kita termasuk ke dalam kelompok orang yang boros lebih jauh maka disarankan agar kita memiliki panduan bagaimana Cara menghemat kuota modem dengan Cara yang cerdas.
Pasti kita pernah membaca penyebab kenapa kuota modem cepat habis, ya penyebab kuota kita cepat habis karena ketika kita tersambung ke internet menggunakan modem untuk laptop maka software dan system yang memiliki update otomatis Akan otomatis mendownload update file yang ukuran nya sangat besar, dan tanpa kita sadari kuota internet kita Akan cepat habis karena kejadian tersebut.
Banyak artikel yang memberikan solusi agar kita mematikan semua update otomatis pada komputer, tapi kembali lagi kalau hal tersebut tidak Akan berpengaruh cukup banyak, kuota internet kita Akan tetap cepat habis tanpa kita sadari.

Selain disarankan untuk menonaktifkan update otomatis, kita juga disarankan untuk memodifikasi browses, seperti menonaktifkan javascript atau yang lain nya, tentu saja hal tersebut Akan membuat aktifitas kita menjadi tidak sempurna, karena kalau javascript tidak di aktifkan, maka Akan ada banyak fitur yang tidak bisa kita nikmati.

Jadi sudah saat nya kita memiliki panduan solusi bagaimana Cara cerdas menghemat kuota internet hanya dengan sekali pengaturan tanpa membuat kita pusing harus menonaktifkan update otomatis dan memodifikasi browser.
Kita bisa menghubungi kontak di bawah ini untuk mendapatkan solusi bagaimana Cara menghemat kuota modem.

Sms : 081297429107
WA : 0895110023957
Pin BB : 5D52C6A6


Silahkan kontak salah satu no di atas untuk mendapatkan solusi bagaimana Cara menghemat kuota internet modem secepat nya, disarankan jangan menunda lagi jadi lah orang yang bisa berhemat, jangan sampai kita boros mengeluarkan banyak uang hanya untuk membeli kuota internet
Labels: Tutorial

Terima kasih sudah membaca Panduan menghemat kuota modem yang wajib untuk anda miliki. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top