Shorcut untuk sukses mendapatkan uang dari internet - Tutorial Thuval Shorcut untuk sukses mendapatkan uang dari internet

Shorcut untuk sukses mendapatkan uang dari internet

 mendapatkan uang dari facebook 


ada banyak cara agar kita bisa mendapatkan uang dari internet, dari mulai yang membutuhkan modal kecil sampai membutuhkan modal yang sangat besar, ada yang mudah di jalankan dan juga tentu nya ada yang sangat sulit untuk dijalankan.

contoh beberapa cara mendapatkan uang dengan modal yang kecil adalah mengikuti program ppc (google adsense), menjalankan program dropshiper, membuat produk informasi

dan contoh cara mendapatkan uang dengan modal besar adalah membuat toko online dan  kita sendiri yang menyediakan produk nya.

dan sebenarnya apa yang saya sampaikan diatas tidak sepenuhnya benar, karena sebenarnya tidak ada cara mudah untuk mendapatkan uang, semuanya harus benar-benar terencana dengan matang.

seperti contoh membuat produk informasi, kalau anda menjalankan bisnis menjual produk informasi maka anda harus benar-benar meluangkan waktu untuk bisa menciptakan produk informasi berkualitas yang benar-benar layak untuk di jual.

pengalaman saya sebagai produk creator banyak sekali hal yang sangat sulit untuk dilakukan, kesulitan nya tentu saja pada proses pembuatan dan memasarkan nya, kalau personal brand anda tidak kuat, maka akan sangat sulit sekali menjual produk anda.

begitu juga kalau anda menjalankan bisnis yang lain, pasti ada saja masalah yang akan menghambat kesuksesan anda, nah daripada anda bingung bagaimana cara menjadi seorang produk creator, maka lebih baik anda mengikuti program dropshiper, karena anda tidak perlu menyediakan barang karena anda akan menjual produk orang lain, fokus anda hanyalah belajar bagaimana cara mempromosikan produk.

nah salah satu website yang menyediakan program dropshiper terpercaya silahkan kunjungi website nya disini  hanya dengan modal 100.000 pendaftaran anda bisa menjadi seorang dropshiper
dan kabar baik nya anda juga bisa mendaftar secara gratis di website tersebut, tapi kekurangan nya adalah anda tidak akan mendafatkan fitur yang sangat lengkap, jadi saya sarankan agar anda mendaftar sebagai member premium, karena apa arti nya uang 100.000 jika dibandingkan dengan kesuksesan yang akan anda dapatkan setelah bergabung menjadi member premium di website tersebut.

oy untuk sekedar informasi, kalau anda tertarik untuk jualan di fans page facebook, ada sebuah strategi yang bisa anda terapkan agar anda bisa memiliki fans page dengan banyak fans tertarget, anda menjadi penjual yang sukses dan apapun produk yang anda jual akan laris. sangat cocok untuk anda yang ingin sukses dengan modal yang sangat kecil.

coba anda bayangkan, berapa modal yang harus anda keluarkan untuk memiliki toko online? tapi dengan menggunakan fans page anda tidak perlu mengeluarkan banyak modal, tapi anda cukup bisa mengakses internet dan menerapkan strategi dalam ebook strategi cerdas menciptakan fans page untuk di jadikan lapak dagangan yang bisa anda dapatkan di halaman ini http://tutorial-thuval.blogspot.com/2016/03/strategi-membuat-fans-page-untuk-di.html

Labels: Tips Facebook

Terima kasih sudah membaca Shorcut untuk sukses mendapatkan uang dari internet. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top