strategi membuat fans page untuk di jadikan lapak jualan agar laris terkenal dan sukses - Tutorial Thuval strategi membuat fans page untuk di jadikan lapak jualan agar laris terkenal dan sukses

strategi membuat fans page untuk di jadikan lapak jualan agar laris terkenal dan sukses

strategi membuat fans page untuk di jadikan lapak jualan agar laris terkenal dan sukses

anda ingin produk yang anda jual laris?
anda ingin memilliki fans page yang terkenal?
anda ingin sukses sebagai penjual?

semua itu bisa anda dapatkan dengan membuat fans page dengan strategi yang tepat.

kalau membahas tentang membuat fans page facebook sederhana, saya yakin semuanya mudah untuk di lakukan, tapi kalau tujuan anda membuat facebook page untuk di jadikan lapak dagangan anda, tentu saja membutuhkan strategi yang benar-benar tepat.

anda pasti sedih kalau produk yang anda dagang kan tidak laku?
anda pasti sangat jenuh ketika fans page yang anda buat sepi kayak kuburan tidak ada yang like atau pun tidak ada yang komentar memesan produk yang anda tawarkan?
dan pasti anda tidak ingin kan gagal sebagai penjual?

banyak orang yang menyerah karena mereka tidak berhasil menjual produk  secara online? penyebab mereka gagal dan menyerah karena mereka tidak memiliki strategi yang benar, jualan itu ada strategi nya. dan bisa anda pelajari dan langsung praktekan.

tahun 2011 saya mulai mengenal berbisnis di internet, saya mulai kenal jualan di internet, saya mulai tau tentang affiliate marketer, tapi waktu itu saya tidak terlalu tertarik untuk menekuni nya secara serius, dan saya lebih tertarik menekuni google adsense, karena memang sudah sangat populer dan sudah banyak orang yang sudah sukses di google adsense.

beberapa tahun semuanya berjalan lancar, saya bisa mendapatkan penghasilan dari google adsense walaupun tidak banyak, tapi yang nama nya hidup pasti ada perputaran, akun google adsense  yang saya miliki saya jual kepada teman facebook dengan alasan saya bisa membuat akun yang baru, tapi ternyata kenyataan berkata lain, semuanya tidak semudah seperti apa yang saya bayangkan, sehingga sekarang saya belum bisa mendapatkan uang dari google adsense kembali.

lalu saya mencoba peruntungan untuk menekuni dunia jual beli, hal ini merupakan tantangan baru bagi saya DAN saya membuat lapak dagangan di fans page facebook bukan menggunakan toko online.

ya bisa anda tebak, ketika pertama kali saya jualan di fans page semuanya terasa menyedihkan, apapun yang saya posting sama sekali tidak mendapatkan tanggapan, apalagi ada yang berminat untuk membeli nya. stress dan kesal itulah yang saya rasakan ^_*.

kesalahan yang saya lakukan ternyata terletak dari cara saya dalam membuat fans page facebook dengan Percaya diri nya saya membuat fans page facebook, tapi ternyata strategi yang saya lakukan adalah salah, sehingga penghasilan saya NOL besar.

lalu bagaimana strategi yang benar untuk membuat fans page facebook yang akan di jadikan lapak dagangan?

itulah strategi yang saya cari dan akhir nya saya menemukan nya, dan kabar baik nya saya tidak ingin mengetahui nya sendiri, saya ingin membantu anda dan banyak orang yang ingin sukses menjual produk di fans page Facebook.

Allah memberikan ilmu secara gratis kepada kita dan Akan sangat durhaka kalau saya menjual ilmu kepada anda, jadi anda Akan mendapatkan ilmu secara gratis dari saya, ilmu yang Akan menjadikan anda lebih jago dalam menjual produk apapun lewat fans page.
Yang perlu anda ingat adalah yang saya gratis kan adalah ilmu nya, tapi untuk setiap waktu yang saya luangkan untuk mengetik semua ilmu itu tidak gratis. Jadi investasi yang anda keluarkan adalah untuk memberikan upah kepada saya untuk mengetik ilmu yang sangat luar biasa ini.

Jadi bagi anda yang ingin serius menjadi seorang penjual di Facebook dan anda ingin memiliki fans page yang terkenal, maka inilah solusi yang saya tawarkan.

Memperkenalkan



Ebook STRATEGI CERDAS MENCIPTAKAN FANS PAGE UNTUK DI JADIKAN LAPAK DAGANGAN
Dengan ebook ini anda produk apapun yang anda jual Akan laris, fans page anda bisa terkenal dan anda sebagai penjual juga Akan terkenal.

Sebuah panduan yang Akan banyak membuka wawasan anda mengenai bagaimana Cara berjualan di Facebook, bagaimana Cara meningkatkan personal branding di Facebook dan masih banyak lagi hal yang tentu nya sangat penting untuk anda ketahui.

untuk mendapatkan ebook strategi cerdas menciptakan fans page Facebook ini sangat mudah, silahkan hubungi sekarang juga kontak di bawah ini.

08129729107
0895001123957
thuvalcom@gmail.com
WA 0895110023957

Silahkan transfer ke No rekening BNI 0359134594 atas nama Hariansyah
setelah transfer silahkan konfirmasikan melalui daftar kontak di atas.

GRATIS EBOOK TRIK MENAMBAH LIKE FANS PAGE FACEBOOK jika anda pesan ebook ini hari ini juga.

jangan sampai lewatkan kesemptan terbaik ini pesan sekarang juga.








Labels: Ebook

Terima kasih sudah membaca strategi membuat fans page untuk di jadikan lapak jualan agar laris terkenal dan sukses. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top