Bahaya Root Hp samsung Galaxy - Tutorial Thuval Bahaya Root Hp samsung Galaxy

Bahaya Root Hp samsung Galaxy

Memiliki Hp samsung galaxy memang lebih menyenangkan di bandingkan dengan memiliki Hp lain nya, dengan kecanggihan yang ada di dalam hp samsung galaxy membuat kita menjadi lebih produktif dalam mengerjakan sesuatu.

Entah kenapa akhir-akhir ini banyak diantara teman-teman saya yang ingin agar samsung galaxy mereka di root, dengan alasan agar mereka bisa menginstall beberapa aplikasi yang mengharuskan hp untuk di root, saya sendiri kurang begitu paham dengan root hp android, tapi saya sudah punya satu hp samsung galaxy note 3 supercopy yang di root, dan memang kita bisa menginstall beberapa aplikasi keren.

karena melihat hp saya yang sudah di root lah membuat teman-teman saya juga ingin root hp samsung galaxy mereka padahal samsung galaxy mereka adalah samsung galaxy ori sedangkan galaxy note 3 punya saya adalah supercopy, bisa di bilang hp tersebut adalah hp untuk jadi kelinci percobaan, karena saya pribadi memiliki 2 hp yang satu adalah samsung galaxy J2.

beberapa hari yang lalu teman saya memaksa meminta bantuan saya untuk root hp mereka dengan menggunakan odin di laptop saya, mereka pun dengan semangat menghampiri saya di rumah, dan saya pun mencari turorial cara root hp samsung galaxy j2 dan samsung galaxy grand neo plus.

tidak berselang lama setelah saya mendapatkan beberapa bahan untuk root, saya pun root samsung galaxy menggunakan odin dan bahan yang lain nya, dan setelah saya klik start di odin, samsung galaxy teman saya menjadi bootloop, dan dia pun kecewa dengan apa yang terjadi degan hp nya.

untung saja saya tahu cara mengatasi nya, saya flashing saja hp nya dan benar saja hp nya kembali normal seperti semula.

jadi bagi anda yang memiliki samsung galaxy lebih baik jangan mencoba untuk root hp anda kalau ada memang tidak memiliki pengetahuan lebih tentang cara root hp samsung galaxy, karena kalau terjadi kesalahan bisa menyebabkan hp anda mati atau bootloop
Labels: bootloop, Flashing

Terima kasih sudah membaca Bahaya Root Hp samsung Galaxy. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top