Cara Cepat Membuat Header.php dan Footer.php - Tutorial Thuval Cara Cepat Membuat Header.php dan Footer.php

Cara Cepat Membuat Header.php dan Footer.php

Cara Cepat Membuat Header.php dan Footer.php
setelah kemarin kita belajar membuat single php, sekarang mari kita lanjutkan tutorial membuat wordpress themes yaitu bagaimana cara cepat membuat footer php dan header php, seperti yang kita ketahui, kalau di setiap wordpress theme, pasti ada file php yang bernama header dan footer, dimana file ini akan menampilkan header dan footer.
[lock]
kalau anda belum mengerti cara membuat wordpress themes, pasti anda akan kebingungan bagaimana cara membuat 2 file tersebut, tapi berbeda kalau anda menggunakan pinegrow, untuk membuat header dan footer php kita hanya tinggal menambahkan site content pada main section. untuk lebih jelas nya silahkan lihat sc di bawah ini.



dari sc di atas bias anda lihat kalau main section sudah saya jadikan site content, lalu setelah ini apa lagi?
setelah menjadikan main section sebagai site content untuk wordpress theme kita, maka langkah selanjutnya tinggal klik save, maka secara otomatis file header.php dan footer.php akan di buat.

itulah bagaimana cara cepat membuat footer.php dan header.php untuk wordpress themes, dengan menggunakan pinegrow anda bisa membuat nya dengan sangat cepat tanpa perlu mengetahui code php[/lock]
Labels: Tutorial, Tutorial WordPress

Terima kasih sudah membaca Cara Cepat Membuat Header.php dan Footer.php. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top