Ebook Teknik Mengetik Dengan 10 jari tanpa melihat keyboard - Tutorial Thuval Ebook Teknik Mengetik Dengan 10 jari tanpa melihat keyboard

Ebook Teknik Mengetik Dengan 10 jari tanpa melihat keyboard

Ebook Teknik Mengetik Dengan 10 jari tanpa melihat keyboard - apakah bro anda sis masih belum bisa mengetik dengan menggunakan 10 jari dengan cepat tanpa melihat keyboard? kalau ya, maka kali ini saya akan memberikan informasi mengenai salah satu ebook yang berisi teknik-teknik bagaimana agar anda bisa mengetik dengan benar.

banyak panduan mengenai cara mengetik dengan menggunakan 10 jari tanpa melihat keyboard, tapi tidak ada yang membahas secara lengkap bagaimana cara melakukannya, tapi dalam ebook ini bro and sis akan benar-benar mengetahui teknik-teknik mengetik dan mengetahui pola mengetik sehingga dapat mengetik dengan sangat cepat dan pandangan bro and sis tetap pada layar komputer.

panduan ini adalah panduan yang sengaja di buat untuk membantu bro dan sis yang kesulitan. di dalam ebook ini bro dan sis akan membaca panduan mengetik lengkap dengan gambar dan akan semakin memudahkan sista untuk memahami apa yang di sampaikan.

bisa mengetik dengan 10 jari memang sangat berguna bagi kita yang memang bekerja untuk mengetik banyak tulisan, coba bayangkan kalau kita tidak bisa mengetik dengan cepat sementara yang harus diketik sangat banyak tentu nya akan ada banyak waktu yang terbuang.

dan inilah daftar isi dari ebook teknik mengetik dengan 10 jari;

cara mengetik dengan 10 jari tanpa melihat keyboard

  1. posisi jari ketika mengetik lengkap dengan gambar
  2. posisi duduk ketika mengetik lengkap dengan gambar
  3. latihan 01 sampai 26 lengkap dengan gambar
  4. ebook ini berisi 71 halaman di tulis dengan bahasa indonesia
untuk bro dan sis yang ingin jago mengetik dengan sepuluh jari tanpa melihat keyboard, silahkan dapatkan ebook nya di sini http://bit.ly/10jari


dapatkan juga ebook bukan website biasa di sini http://bit.ly/bukanwebsitebiasa

Labels: Ebook

Terima kasih sudah membaca Ebook Teknik Mengetik Dengan 10 jari tanpa melihat keyboard. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top