Tips Mendapatkan Uang di internet dengan menjual produk digital - Tutorial Thuval Tips Mendapatkan Uang di internet dengan menjual produk digital

Tips Mendapatkan Uang di internet dengan menjual produk digital

Untuk bro and sis yang belum mengetahui cara mendapatkan uang dari internet, kali ini saya akan sharing tips sederhana untuk membangun sumber penghasilan dari internet, agar bro and sis bisa mendapatkan uang setiap bulan bahkan setiap minggu nya.

salah satu cara mendapatkan uang dari internet yang banyak di lakukan pada tahun 2016 ini adalah dengan menjual produk digital, produk digital ini bisa bro dan sis buat dengan format yang berbeda-beda diantaranya adalah;


  1. Ebook
  2. Video
  3. Software
  4. Audio
  5. Plugins wordpress
  6. template
  7. Extension
  8. dll.
cara mendapatkan uang dari internet
dari daftar produk di atas, mana yang bro and sis bisa buat? akan lebih bagus kalau bisa membuat semuanya, tapi menurut saya yang paling mudah itu adalah membuat ebook, kita hanya menuliskan panduan yang sudah kita kuasai di microsoft word dan selanjutnya kita convert menjadi file pdf dan selanjutnya kita bisa langsung menjualnya.

jadi kalau bro dan sis saat ini memiliki keahlian tertentu maka bisa mengajarkan orang lain agar bisa menguasai apa yang bro and sis kuasai dan seperti yang sudah saya sampaikan di atas, kita bisa membuat ebook untuk menuliskan apa yang ingin kita jadikan produk.

kalau bro dan sis belum tau cara menggunakan microsoft word 2013 maka bisa mengunjungi www.word.mandiri-chiller.com untuk mendapatkan ebook jago microsoft word.
setelah sista bisa membuat produk digital, maka tugas selanjutnya adalah membuat website profesional, bisa dengan menggunakan CMS wordpress, dan agar lebih maksimal lagi bro dan sis mendaftar di marketplace produk digital, dan saat ini ada dua website marketplace yang bisa membantu menjualkan produk digital yang sudah kita buat.
  1. www.ratakan.com
  2. www.tokofile.com
kedua website tersebut adalah marketplace yang bisa kita andalkan untuk menjual produk-produk digtal yang sudah kita buat. untuk sampai benar-benar bisa mendapatkan uang dari internet, pasti membutuhkan proses, tapi cara inilah yang akan membuat bro dan sis bisa mendapatkan uang di internet.
Labels: Tips

Terima kasih sudah membaca Tips Mendapatkan Uang di internet dengan menjual produk digital. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top